Syair Kehidupan – Achmad Albar

di saat ini
ingin ku terlena lagi
terbang tinggi di awan
tinggalkan bumi
di sini

saat ini Ya Tuhan
ku ingin terbang tinggi ke arsyMu
terlena di dalam keagunganMu

di saat ini
ingin ku mencipta lagi
kan kutuliskan lagu
sambil ku kenang wajahMu

ku ingin senandungkan
sebuah kenangan terindah
saat kulihat wajahMu

Malam panjang, remang-remang
di dalam gelapnya kudengarkan
syair lagu kehidupan

di saat aku di dalam kegelapan
kudengar wahyuMu
dan cahayapun meraja.

About these ads

22 Responses to “Syair Kehidupan – Achmad Albar”


  1. 1 zal Juni 23, 2007 pukul 3:58 pm

    danalingga, manjuah-juah, aku boleh ya nulis syair juga….
    nulis aja akh…

    Bila kata-kata tak lagi menjadi bermakna, apalagi yang kulakukan.
    Bila syair dan nada tak jua lumpuhkan hatimu, apalagi yang kulakukan…..(JIKUSTIK)

  2. 2 danalingga Juni 23, 2007 pukul 4:14 pm

    Mejuah-juah juga zal. :D

    silahkan bersenandung juga,
    semoga mencapai jiwa yang membutuhkan.

  3. 3 Evy Juni 24, 2007 pukul 5:34 am

    bagus sekali puisinya… betapa kita cun ciptaan, klo ingat Tuhan, jadi tertunduk malu dan rendah… apalah kita ini, ga lebih sebutir pasir di lautan luas…terimakasih dana puisinya

  4. 4 danalingga Juni 24, 2007 pukul 9:39 am

    Waduh ada bu Evy, jadi pengen maluw.
    Syukurlah bu jika suka, ini hanya tafsiran saya atas syair lagu tersebut, dan ingin berbagi keindahannya dari sudut pandang saya. :D

  5. 5 Abah_dedhot Juni 25, 2007 pukul 12:01 am

    wah…. hebat euy, bu Evy….!
    Kalo “INGAT” berarti sudah pernah “KETEMU”…
    Kalo “BELUM PERNAH KETEMU”… namanya “TEBAK-TEBAKAN”.
    Abah… sering kali ngga “INGAT”…. sukanya “menyembah TUHAN yang saya ciptakan”, melalui imaginasi, fantasi… tebak-tebakan… atas dasar informasi dari yang ngaku ustadz… (Harusnya ‘kan… Menyembah TUHAN yang menciptakan saya…).
    memang Abah sangat menyedihkan… hu… hu…hu…

  6. 6 alex Juni 25, 2007 pukul 6:12 am

    Hayahh…. udah lama benar ini lirik gak pernah gw liat lagi :))

    Bro, minta izin buat di copy ya? :P

  7. 7 danalingga Juni 25, 2007 pukul 9:31 am

    @abah

    makanya bah bersyahadat menyaksikan yang bener dunk, jangan meleng. :P

    @alex
    as you wish

  8. 8 Hileud Honky Juni 25, 2007 pukul 11:22 am

    Waduh Danalingga, itu lagu kesukaanku waktu ku maseh muda dulu, punya kenangan dengan lagu itu

  9. 9 danalingga Juni 25, 2007 pukul 3:02 pm

    Monggo di nikmati lagi kenangannya. :D

  10. 10 jejakpena Juni 29, 2007 pukul 12:17 pm

    He…? Ini lagu Ahmad Albar tempo dulu?
    Kok ga pernah dengar ya? :P

    Hmm… liriknya bagus banget, ngajak merenung…
    *mo dengar lagunya ah*

  11. 11 danalingga Juni 29, 2007 pukul 12:37 pm

    Silahkan, kalo butuh MP3 nya saya ada neh. :D

  12. 12 zandecalla Agustus 4, 2007 pukul 7:35 pm

    tapi beda isi :d

  13. 13 danalingga Agustus 4, 2007 pukul 7:42 pm

    isi boleh berbeda tapi esensi nya sama aja. :D

    Oh iya makasih dah mampir ke sini.

  14. 14 syahbal Desember 1, 2007 pukul 11:47 am

    aduh keren bgt tuh syair…

  15. 15 abhie April 30, 2008 pukul 1:00 pm

    salut dua jempol dah buat kamu

  16. 16 faiz Juni 19, 2008 pukul 6:37 pm

    minta mp3′nya dunks…

    Thanks’ before’!!

  17. 17 Purjianto Januari 21, 2009 pukul 2:06 pm

    Lagu Syair Kehidupan………………ngingetin sama cah ayu namanya Suryani di Randuacir Salatiga. Sekarang dimana ya ???

    —— medan——

  18. 18 kangBoed Maret 22, 2009 pukul 3:29 am

    Hidup melamun dalam dunia lamunan
    Hidup mencipta dan berkarya sambil memandang wajahNYA
    Hidup yang eling lan waspodo
    Hidup yang seimbang lahir dan batin
    weleh weleeeeeeeeh
    syair yang indaaaaaaaaaah

  19. 19 godamn Mei 1, 2009 pukul 1:18 pm

    sapalah aku…

    sapalah aku…

    karena akupun sama merindukanmu…

    tutuplah telingamu…

    tutuplah mulutmu…

    tutuplah matamu…

    karena aku tidak seperti itu..

    janganlah kau hanya menunggu..

    sapalah aku…

    marilah menari bersamaku…

    dan bernyanyilah denganku…

    mari kita hiasi semesta dengan segenap keindahan..

  20. 20 enhal Oktober 6, 2009 pukul 5:07 pm

    Nda bisa saya jelasin dgn kata2 tntang kecintaanku ma ni lagu……


  1. 1 Comment on Syair Kehidupan - Achmad Albar « Kang Boed Lacak balik pada April 26, 2009 pukul 3:00 pm
  2. 2 Misteri Nama KangBoed « KangBoed Lacak balik pada April 28, 2009 pukul 12:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Juni 2007
S S R K J S M
    Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: