Pencerahan?

Makanya Allah menciptakan cinta, biar yang beda-beda bisa nyatu.

Kata sebuah nabi satu ketika.

Akupun mengamininya sepenuh hati.

About these ads

40 Responses to “Pencerahan?”


  1. 1 edy April 14, 2009 pukul 1:33 pm

    bener banget, bang
    walopun buat sebagian orang beda = musuh

  2. 3 setan bakpao April 14, 2009 pukul 1:34 pm

    wakakaaaa… film bagus itu.

    aku menantinya, kapan ya…

    tapi memang sulit nembus bioskop, sulit sponsor je.

  3. 5 cK April 14, 2009 pukul 3:04 pm

    ayo danaa, temukan cintamu… :D

  4. 7 almascatie April 14, 2009 pukul 6:03 pm

    engg…. sesama ga boleh yah, khusus nyang beda :lol:

  5. 9 uhuik April 14, 2009 pukul 6:31 pm

    Allah pun menciptakan gravitasi sehingga sesuatu bisa jatuh, cinta pun bisa jatuh……..jatuh cinta
    *garuk-garuk kepala sambil nonton pilem tob markotob

  6. 11 frozen April 14, 2009 pukul 11:13 pm

    lha terus kalau benci, maksud penciptaannya apaan, kira-kira?

  7. 15 titiw April 15, 2009 pukul 11:04 am

    Nice.. :) Btw headernya lucu yet serem yaa..

  8. 17 co-that April 15, 2009 pukul 5:36 pm

    Amiiiieeeeennnn *menghela nafas legaaa*

  9. 20 sora9n April 15, 2009 pukul 8:54 pm

    Wah… :o

    *tercerahkan seketika* (u_u)

  10. 22 agiek April 16, 2009 pukul 10:30 am

    link sedotnya mana neeh kang? yang bukan trailer hehehe :D

  11. 25 DANIAR NUR AZIZ BAQI April 16, 2009 pukul 1:05 pm

    pemerannya prianya mas dana ya…?

  12. 27 Lumiere April 16, 2009 pukul 5:40 pm

    suhu..
    kau kan juga pernah nulis ttg ini dulu (gak persis sih, tp senada) lupa? apa perlu diingetin? 8)

    http://danalingga.wordpress.com/2007/06/03/tidak-ku-lihat-cinta-itu/

    Noh!
    kaget?! tenang..,
    *bisik2* it just b’cuz I like it much ;)

  13. 29 novita anggraeni April 18, 2009 pukul 10:55 pm

    *Nunggu pelm-nya di puter di bioskop Cerbon aja deh*

  14. 31 Santri Gundhul April 19, 2009 pukul 12:11 am

    Kang DANA,

    MAKANYA TUHAN JUGA MENCIPTAKAN KEJAHATAN,
    BIAR YANG GUYUB~RUKUN JADI TERPECAH BELAH…

    Huaaaaaaaaaaaks..kaks..kaks…
    Horog piye Jal…???

    • 32 danalingga April 19, 2009 pukul 1:12 am

      iyah, kang. Sekarang tinggal manusianya saja dikasih kebebasan mau milih yang mana.

      • 33 Santri Gundhul April 19, 2009 pukul 9:03 pm

        JUSTRU disitulah keunikannya Kang,

        Jika semua manusia pada saling BERPELUKAN dalam CINTA…SERAGAM…
        Dunia BUKANLAH menjadi PANGGUNG SANDIWARA lagi…
        Dan Tuhan sendiri gak punya HIBURAN…Kuda, Bidak dan Mentri alur perjalanannya gak sama kan..???haaaaks..kaks..kaks…

        Salam – bermain Catur

  15. 34 KangBoed Mei 3, 2009 pukul 10:05 am

    Kalau semua jadi pemeran sinetron kehidupan… yayaya panggung sandiwara… semua bermain sebagai si baik hati apakah film sinetron itu akan laku dijual dan siap yang mau nonton kala film itu ditayangkaaaaan… hahahaha… sepiii penontonnya… bosaaaan…. hidup tambah hidup lebih hidup samakin hiduuup dalam jiwa jiwa yang Tenang jiwa yang tercerahkan… yayaya….
    Salam Sayang..
    *Maen catur sama simBah Gundule*

  16. 35 zsheefa Juni 22, 2009 pukul 2:56 pm

    kang…..kok manusia disuruh memilih yg mana? bukankah semua sudah dalam ketentuan dan tertulis di lauhil mahfuzd

  17. 36 tikno Mei 5, 2010 pukul 4:34 am

    Setuju, dan akupun mengamininya sepenuh hati.

  18. 38 viro Agustus 13, 2010 pukul 10:29 pm

    sesungguhnya jika manusia dapat meniadakan ego didalam dirinya maka cinta kasih sejati yang tulus akan muncul dengan sendirinya…..

    dengan hilangnya ego maka perdamaian akan tercipta….

    dengan hilangnya ego maka kebijaksanaan diri akan muncul…..

    Tuhan tidak menciptakan kejahatan…..sebab Tuhan adalah Maha Baik

    kejahatan muncul karena ego didalam diri manusia

    karena ego maka kejahatan muncul, karena ego maka perpecahan hadir, karena ego maka kedamaian didalam diri tak pernah ada, karena ego maka manusia tidak saling peduli sesama, karena ego maka erciptalah segala akal dan tipu daya yang keji bagi sesama, karena ego maka manusia dikendalikan oleh nafsu pikiran dan keduniawian sehingga manusia demikian memiliki polapikir dan perilaku yang sama dengan hewan………karena ego membentuk manusia berakhlak rendah……..

  19. 40 Mifta Nurdin November 25, 2010 pukul 3:21 pm

    ya, hidup tanpa cinta adalah hampa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 52 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: