Arsip untuk Juni 3rd, 2007

Apa Yang Kau Tabur Itu Yang Kau Tuai

dalam pemaknaan keterpurukan Indonesia

Sebagaimana kita ketahui bersama kalo saat ini Indonesia kok sangat susah keluar dari keterpurukan. Tak lain dan tak bukan hal itu disebabkan oleh sikap mental kita yang saat ini sangat hancur sekali. Di mana korupsi dianggap hal lumrah, pelanggaran hukum di anggap kecerdikan, padahal katanya masyarakat kita adalah orang yg beragama. Seharusnya sikap-sikap yang bertentangan dengan nilai agama, seperti korupsi, pelanggaran hukum dll sudah sangat minim ( kalo tidak mungkin hilang ), tapi nyatanya kok malah makin menjadi.

jadi gimana donk?

Pengamat

Di atas ketinggian singgasanaNya
kulihat aku sedang bermain peran
menikmati tawa dan tangis
bersenda gurau dengan sadar
di indahnya kehidupan kali ini

Kisah Pejalan

Seorang pejalan mencapai tujuannya
dan melihat ternyata ada banyak jalan
yang menuju ke tempat tersebut

teruslah berjalan

Pengemis

di risau hati
menatap para pengemis
tiada habis
mendatangi meja
membuat makanan tidak enak
oleh rasa kesal

lalu…

Kisah di kantor pas jumat

Ini kisah saya pas jumat kemaren,
ceritanya lagi pengen denger lagu ku tak mau sendirinya
mbak Bunga C L di kantor,
nah agar tidak mengganggu orang se kantor, ya saya
keluarkan headphone yang udah saya persiapkan
dari rumah, nah saya pasang deh ntu headphone
ke kompu.

heh..memalukan

Ungkapan Hati

 

Mentari tampak malu malu menyapa pagi
di riang cicit burung pipit
menemani gemericik air sungai
dalam lintasan hidupku
memberi rasa syukur tak terhingga
kepada sang pencipta
atas simfoni yang maha agung ini,
seiring hadirnya seorang gadis.

Aku Tak Mau Sendiri – Bunga C L

sejak ia pergi dari hidupku
ku merasa sepi
dia tinggalkan ku sendiri di sini
tanpa satu yang pasti

mari bernyanyi dengan mbak Bunga 😉

Persembahan Dari Surga – Dewa 19

hai Jibril, perkenankan aku
melintasi dimensi waktumu
‘tuk meraih dirimu diri-Mu . .

marilah meraihNya

Penjual Kecap

Tuhan beragamakah?

Wahai para penjual kecap agama
apakah kau sadari
kalau Tuhan itu tidak beragama

Lantas kenapa kau sebut
kecapmu nomor 1?

Tidak Ku Lihat Cinta Itu

 

di sudut kota jakarta ,
kutemui seorang wanita yang sakit karena cinta,
tapi aku tidak mengerti, kenapa cinta bisa sakit,
sebab jika bikin sakit di manakah cinta itu?

It’s compicated desahnya, tetep aja aku tidak mengerti,
kenapa bisa rumit, padahal cinta itu sederhana.

Kami terlalu berbeda bisiknya,aku makin tidak paham,
karena seharusnya cinta menyatukan perbedaan.

Ya, tapi sudahlah, semua telah berlalu tegasnya,
yah kali ini aku sangat paham dan mengerti,
sebab memang tidak kulihat ada cinta.


Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Juni 2007
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.