Kisah di kantor pas jumat

Ini kisah saya pas jumat kemaren,
ceritanya lagi pengen denger lagu ku tak mau sendirinya
mbak Bunga C L di kantor,
nah agar tidak mengganggu orang se kantor, ya saya
keluarkan headphone yang udah saya persiapkan
dari rumah, nah saya pasang deh ntu headphone
ke kompu.


Karena merasa telah mendengarkan dengan headphone
ya saya maksimalkan tuh volume winamp biar lebih
afdol tentunya.
Wah ketika lagi konsentrasi dengerin mbak Bunga nya
nyanyi sambil merem melek,
eh tetangga belakang nyolek-nyolek gue,
berhubung lagi asyik ya gue cuekin ajalah,
eh colek-coleknya makin menjadi-jadi,
terpaksa deh gue respon, sambil headphone masih
nengger di telinga, gue balik badan,
eh dianya protes kalo suara speaker gue
terlalu keras and bisa ganggu orang sekantor.

Lah, kok bisa kan gue pake headphone,
eh dianya nyuruh gue lepasin headphonenya,
dan gile bener, kok suara mbak bunganya masih
kedengeran kenceng lagi, walah keknya ada yg salah neh
langsung deh gue ngecek jack di belakang PC,
dan ternyata headphonenya salah nancep,
waduh jadi deh gue bahan tertawaan temen-temen.

Hiks, gue kok bisa error gitu sih.

0 Responses to “Kisah di kantor pas jumat”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Juni 2007
S S R K J S M
    Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: