Kangen……

 

kebun tomat sebelah rumah kenangan
sekelebat masa lalu yang terlewat
dalam kemurnian rasa bersama alam
ramah menyapa pagi di sela embun
membelai jiwa lembut mengalir
membasuh resah yang jarang hadir

selembar foto tua
kakakku di tengah kebun tomat
kangen……

16 Responses to “Kangen……”


  1. 1 kump45 Juli 17, 2007 pukul 12:48 am

    lho kangennya sama sapa mas??weee…kata-katanya membuat semriwing hehehe….

  2. 2 Kopral Geddoe Juli 17, 2007 pukul 2:54 am

    Kalau saya sedang kangen sama warung soto nasi langganan…πŸ˜›

  3. 3 almascatie Juli 17, 2007 pukul 3:52 am

    kangen makan sambel tomat paleng yaπŸ˜€
    tapi kok ada FOto? walah paleng potonya sipenjual
    :p

  4. 4 deKing Juli 17, 2007 pukul 7:07 am

    Ah untung ada postingan kayak gini. Kalau OOT kan gak malu2 amat hehehe…

    membelai jiwa lembut mengalir
    membasuh resah yang jarang hadir

    Kok terbalik dengan saya ya mas…

    membelai kelembutan jiwa yang jarang hadir
    membasuh resah yang selalu mengalir

    Hehehe….

  5. 5 mr lekig Juli 17, 2007 pukul 1:34 pm

    aduh… kok saya ga ngerti2 ya.. padahal udah 3x baca… dasar otak ga mau diajak kompromi nih..

  6. 6 Rizma Juli 17, 2007 pukul 3:12 pm

    Dana,, Ma kangen sama orang yang lagi ga peduli sama Ma,,!!πŸ˜₯

  7. 7 danalingga Juli 17, 2007 pukul 3:23 pm

    @kump45

    sebenarnya kangennya pada kampung halaman euy, tapi biar kesannya pujangga jadilah puisi di atas.πŸ˜€

    @kopral

    heh! soto yang mana nih?πŸ˜‰

    @almascatie

    wah… sambel paleng tuh apa sih?πŸ˜†

    @ deKing

    Walah, malah di buat OOT neh ama pak deking.

    Tapi masih nyambung kok, walau di balik.πŸ˜›

    @Mr Lekig

    walah… membingungka ya pak?😦

    Intinya sih saya lagi kangen.:mrgreen:

    @Rizma

    Wah ada yang kangen juga nih, tapi kangen kok malahan sedih sih?

  8. 8 Kopral Geddoe Juli 17, 2007 pukul 5:11 pm

    Soto nasi, pale soto, nasi (ya iyalah), daging sapi, tempe goreng…πŸ˜›

    *iman goyah, menahan napsu*

  9. 9 jejakpena Juli 17, 2007 pukul 6:05 pm

    Walaah… bikin orang ketularan kangen juga!πŸ‘Ώ

    Mengapa screenshoot kebunnya tidak ada? *seresmi-resminya* :mrgreen:

    @ Rizma
    Kenapa gak bilang ke orangnya Ma? Siapa tahu dia juga sebenarnya gak nyaman kaya gitu… *kasian juga* πŸ™„

  10. 10 Rizma Juli 17, 2007 pukul 6:41 pm

    emang kangen ga sedih ya,, Ma sedih lho kalo lagi kangen,,πŸ˜₯

    @ Hiruta
    Ma ga yakin,,πŸ™„

  11. 11 danalingga Juli 17, 2007 pukul 6:57 pm

    @kopral

    halah, bikin kangen masakan ibu aja nih si kopral.:mrgreen:

    @hiruta

    Masalahnya itu foto tua, dan fotonya juga ada nun jauh di rumah. Tapi entah kenapa malam kemaren saya teringat akan foto tersebut, dan lahirlah puisi kangen ini. *fotonya masih ada nggak ya?*

    @Rizma

    wah saya malah merasakan kedamaian kalo kangen yang begini ini nih.:mrgreen:

  12. 12 kump45 Juli 18, 2007 pukul 1:07 am

    kangen kalo dipendam ntar meledak lho….hehe

  13. 13 sezsy Juli 18, 2007 pukul 2:39 pm

    (“,) kump45
    jadi djerawat!!!!

  14. 14 danalingga Juli 18, 2007 pukul 9:01 pm

    @kump45

    emangnya bom?πŸ˜†

    @sezsy

    dan jerawatnya meledak.πŸ˜†

  15. 15 wedulgembez Juli 27, 2007 pukul 8:56 am

    ditengah kebun tomat saat panas ,…pasti asyiiik sekali. sambil tiduran sambil makan tomat,…..fresh deh tenggorokan ini,…apalagi kalo di juice tomatnya…hemmm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: