Arsip untuk Agustus, 2007

Kristen Esoteris

Sebelum memulai bahasan kali ini, ijinkanlah saya terlebih dahulu menyuruh nyuruh Tuhan untuk memenuhi keinginanku berdoa . Ya Tuhan yang maha segalanya, tolong beri petunjuk kepada hambaMu dalam menyusun artikel ini. Kali aja saya jadi bisa lebih bijak dari mbah Russell sehingga tidak punya keinginan menjatuhkan teori evolusi apalagi untuk menghalalkan darah orang , dan hindarkanlah aku dari ketidak percayaan . Oh iya, satu lagi ya Tuhan, tolong agar bulan puisinya bisa di perpanjang dengan limpahan ilham .
 
Ehem..Ya Tuhan seru sekalian alam, rasanya penyebaran trackback doa saya cukupkan dulu deh. Ndak enak kalo kebanyakan memanfaatkan namaMu ya Tuhan untuk kepentingan sendiri. Sebenarnya sedikit juga nggak boleh, tapi berhubung saya di beri tahu bahwa Kau maha memaafkan, maka saya menyimpulkan bahwa Kau akan memakluminya sebab bukankah saya ini memang diciptakan sebagai manusia biasa yang tidak lepas dari yang namanya salah itu. Amin.

Ok berdoa selesai, mari kita mulai pembahasannya. 😀

Rasa Cahaya

 

Kuresapi rasa tak hingga
tenggelamnya jiwa di lautan makna
melebur dalam indahnya cahaya
menjangkau alam semesta

nikmati rasa cahaya itu 😀

Terima Kasih Itu Mukjijat

 

hanya sebuah kisah tentang ucapan terimakasih 😀

Godbless Facism ???

 

Kupersembahkan lirik lagu dari Homicide kepada para fasis di negeri ini, terutama fasis dengan label agama. Dan masih dalam suasana semangat kemerdekaan negeri ini, maka harapan saya agar negeri tercinta ini bisa benar benar terbebas dari fasis, terutama yang berlabel agama. Merdeka!!!

silahkan di nikmati liriknya

Merdeka!!!

 

Wah hari ini 17 Agustus 2007, 62 tahun silam katanya sih mulainya negara tercinta ini merdeka. Entah benar atau tidak, saya sih nggak peduli. Yang saya peduli saat ini apakah benar saya telah merdeka? Sebab rasanya kok saya masih belum merdeka dari rasa ingin menang sendiri, kebencian terhadap yang berbeda jalan, ingin memonopoli kebenaran, menjalimi orang lain dan diri sendiri, dan banyak sifat jelek lainnya yang saya sadari sebagai buah dari nafsu. Kalo di pikir pikir, lucu juga ya, saya sadar sedang di jajah nafsu kok masih belum bisa merdeka darinya?

lantas bagaimana dunk?

Sajak Protes Kepada Malaikat

 

Ah…. para malaikat
Ternyata engkau memang tiada kerjaan
Sampai sibuk meributkan
Sebuah sajak dari seorang seniman
Yang coba menggambarkanmu apa adanya

saya protes!!!

Kitab Yang Dianggap Suci

 

Setiap agama pasti memiliki apa yang di sebut sebagai kitab suci itu. Kitab suci di sini bisa diartikan sebagai buku yang dianggap suci karena sebagi akibat dari diklaimnya isi kitab tersebut sebagai perkataan Tuhan. Entah kenapa klaim bahwa itu perkataan Tuhan bisa muncul? Apa mungkin karena di dalamnya ada tulisan yang menyebutkan inilah firman Tuhan, inilah kata Tuhan, dll lagi tulisan yang mencatut namaTuhan. Tapi sebenarnya ndak masalah juga sih, toh tentunya tidak ada satu ayatpun yang mengajak untuk melakukan kejahatan , kecuali jika memang salah paham terhadap ayat ayatnya 😉 saya ini mau ngomong apa sih???


Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.