Gadis Usia 21

 

Sebuah puisi untuk seorang  ……

seorang gadis usia 21
menyapa hidup dengan senyum
bebas lepas melangkah
menuju cita dan asa

seorang gadis usia 21
terhempas di kenyataan hidup
merintih pilu rasa perih
mendekap goresan luka hati

seorang gadis usia 21
mulutnya mengutuk nasib
matanya mengalir rasa sesal
mendung menggelayut gelap

seorang gadis usia 21
menemukan pegangan hidup
di kasih yang Kau ajarkan
tersaput semua resah

seorang gadis usia 21
tersenyum lagi bersama hidup
menikmati tiap detik karunia
berbagi kasih yang Kau ajarkan

bibir gadis usia 21 menyebut namaMu
dunia pun menjadi ceria,
senandungkan kidung kasih.

42 Responses to “Gadis Usia 21”


  1. 1 zal Agustus 2, 2007 pukul 9:43 am

    yang pasti puisi ini bukan untuk Rizma kan…???…:lol:
    eh…selikuran ya….

  2. 3 Fajar Agustus 2, 2007 pukul 11:37 am

    untuk seseorang ya ??
    hhmmmm

  3. 4 danalingga Agustus 2, 2007 pukul 11:52 am

    @zal

    bukan… ma bukannya dah di atas 21 tahun ?😛

    @kopral

    ndak ada afa afa *siyul siyul*

    @fajar

    iya nih.😆

  4. 5 mataharicinta Agustus 2, 2007 pukul 2:02 pm

    21 tahun ya?
    bentar lagi aku juga bakal ninggalin usia 21 tahun, hiks…hiks…
    udah tua:(

    eh, aku mampir nih.
    izin ya!

  5. 6 almascatie Agustus 2, 2007 pukul 2:18 pm

    seoarang gadis usia dua satu?
    hmmm.. termasuk pengikut iblis kah?
    ataukah suporter agama bola?
    jangan2 sekedar pembagi selebaran sekuler
    owalah ceweknya lagi ngaji ya…
    *coba menangkap makna tersirat*:mrgreen:

  6. 7 Neo Forty-Nine Agustus 2, 2007 pukul 2:20 pm

    gadis itu pacar kamu apa saudara kamu?

  7. 8 danalingga Agustus 2, 2007 pukul 2:32 pm

    mataharicinta

    iya 21 tahu.:mrgreen:

    silahkan mampirnya, yang sering sering aja.😀

    @almas

    no comment.😛

    @049

    entahlah….. *menerawang*

  8. 9 wedulgembez Agustus 2, 2007 pukul 4:08 pm

    pasti kena ajarannya si lingga…kekekek

  9. 10 danalingga Agustus 2, 2007 pukul 4:13 pm

    berarti dia beruntung.😛

  10. 11 Takodok! Agustus 2, 2007 pukul 4:49 pm

    21? Udah bisa jadi caleg tuh!:mrgreen:

    Kalo bukan Ma, berarti JePe! *asal tebak*😉

  11. 12 deKing Agustus 2, 2007 pukul 5:55 pm

    21? Kayak bioskop saja:mrgreen:
    21? Wah harus sabar menunggu 4 tahun lagi untuk mencapai 21, lha sekarang masih 17™

  12. 13 deKing Agustus 2, 2007 pukul 5:56 pm

    Saya cari gadis usai 21 saja😀

  13. 14 deKing Agustus 2, 2007 pukul 5:56 pm

    Kayaknya belum pernah hetrik di tempat Oom Dana:mrgreen:

  14. 15 Persiapan Agustus 2, 2007 pukul 8:57 pm

    Mungkin anda tertarik untuk bergabung – berpartisipasi dan berkontribusi❓ Anda termasuk ahlinya!
    Ditunggu – Merdeka😆

  15. 16 grace Agustus 2, 2007 pukul 9:34 pm

    ohooooo~
    tentang siapa inih mas dana??
    crita crita dunk??
    yang jelas bukan saya sebab saya masih 18 taun:mrgreen:

  16. 17 danalingga Agustus 2, 2007 pukul 10:26 pm

    @mbak desti
    wah jadi caleg ya.:mrgreen:

    Mang hiruta dah umur berapa sih?😆

    Pak de on the hatrik

    waduh siapa lagi tuh yang 17 tahun?😆

    silahkan di cari dan hatrik.😛

    @persiapan

    heh! gabung apaan nih?

    Merdeka!!!!!!

    @grace

    lah bukannya grace tuh 21 tahun? 😆
    *lihat catetan lagi*

  17. 18 cK Agustus 3, 2007 pukul 8:07 am

    pasti cewek inceranmu umurnya 21 khan??:mrgreen:

    dan dana terlalu tua untuk gadis tersebut hohoho😆

  18. 19 danalingga Agustus 3, 2007 pukul 9:25 am

    hem.. cinta tidak mengenal jenis kelamin apalagi umur.😆

  19. 20 Fajar Agustus 3, 2007 pukul 9:34 am

    waks yang bener gak mengenal kelamin ?❓

  20. 21 cK Agustus 3, 2007 pukul 9:43 am

    cinta tidak mengenal jenis kelamin apalagi umur.

    harusnya puisi ini berjudul lelaki 21 tahun:mrgreen:

  21. 22 danalingga Agustus 3, 2007 pukul 9:47 am

    @fajar

    cari aja bukti otentiknya di postingan chika. *ngubek ngubek blognya chika*

    chika

    mpok, itu cuma sebagai perbandingan aja. Jika cinta tidak memandang jenis kelamin, maka tentu saja lebih tidak memandang umur, bukan begitu mpok ?😀

    *harus buru buru klarifikasi agar jangan meluas*

  22. 23 CY Agustus 3, 2007 pukul 10:14 am

    @cK
    salah.., judulnya manusia 21 tahun, kan ga mengenal jenis kelamin. 😀

  23. 24 cK Agustus 3, 2007 pukul 6:44 pm

    pamer avatar dari bolg temporary:mrgreen:

  24. 25 Rizma Agustus 3, 2007 pukul 7:21 pm

    Walah,, Ma telat ya,,
    *liat udah rame yang komen*

    Mana banyak nama Ma-nya lagi,,
    FYI Dana,, Ma sekarang 21 taun!!!!!!!!!!!!!!👿

    padahal udah geer,, kirain buat Ma niih,,
    *dilempar panci*:mrgreen:

    eh jadi penasaran,, buat siapa nih??😉

  25. 26 Persiapan Agustus 3, 2007 pukul 7:47 pm

    Mencaari, dukungan dari para “jawara” blog
    Numpang jejak – tksh!

  26. 27 danalingga Agustus 3, 2007 pukul 8:16 pm

    @CY

    mantep juga tuh.😀

    @ck

    silahkan mpok.🙂

    @Rizma

    Wah ma kemana aja nih? *nyodorin kotak sumbangan*

    Oh ma 21 tahun toh, kirain….😆

    ada deh…😛

    @persiapan

    waduh , gue bukan jawara apalagi juara, hanya seorang manusia biasa yang sedang di perjalanan.:mrgreen:

  27. 28 saRe' Agustus 5, 2007 pukul 12:56 pm

    komen pertama di sini dengan apatar imut yang baruu~~:mrgreen:

  28. 29 danalingga Agustus 5, 2007 pukul 1:08 pm

    kekeke…mana imutnya nih?😛

  29. 30 jejakpena Agustus 5, 2007 pukul 7:55 pm

    @ Takodok
    Heh?! Afa itu maksudnya Desti?:mrgreen:

    @ danalingga
    Heee? Akhirnya ada lagi puisi yang muncul ya Mas,:mrgreen:

    btw, lagi jadi secret admirer-kah? *ditimpuk*😆

  30. 31 danalingga Agustus 5, 2007 pukul 7:59 pm

    hiruta ngomong apa sih *muka tidak bersalah*
    hem…😆

  31. 32 jejakpena Agustus 5, 2007 pukul 10:58 pm

    *Liat muka tidak bersalah*
    *ambil kesimpulan sepihak*

    Ooh… gitu ya…
    Ya sudah. Sana, bilang sama orangnya. Tunjukin ini blog ke dianya.
    *ancur*
    😆

  32. 33 danalingga Agustus 6, 2007 pukul 1:47 am

    waduh blognya jangan deh bisa ancur reputasiku.😛

    Lagian puisinya dah di kasih ke orangnya kok. Dah lama malah, nah berhubung kehabisan bahan postingan makanya puisi ini bisa nongol di blog.😀

    Begitu ceritanya, dah clear nggak nih?🙄

  33. 34 jejakpena Agustus 13, 2007 pukul 3:44 pm

    *baru baca klarifikasi komen Mas Dana*

    Hooh… puisinya udah sampe toh… udah lama ya…🙂
    *submit komen*

  34. 35 danalingga Agustus 15, 2007 pukul 3:45 am

    iya, begitulah kira kira.😀

  35. 36 Mrs. Neo Forty-Nine Agustus 16, 2007 pukul 12:47 pm

    harusnya puisi ini kamu posting satu tahun Lagi, Dan…

    Lupa ya, kalo aku masih 20?
    :mrgreen:

  36. 37 danalingga Agustus 16, 2007 pukul 12:49 pm

    tenang aja wi, satu tahun lagi puisi ini masih ada kok.:mrgreen:

  37. 38 shinobigatakutmati Agustus 16, 2007 pukul 5:12 pm

    bagus ^ ^

    btw numpang blog rol ya

  38. 40 putry Agustus 19, 2007 pukul 10:46 am

    gw mo nyari temen bisa ga”

  39. 41 putry Agustus 19, 2007 pukul 10:49 am

    ko namanya unik bgt sih danalingga

  40. 42 danalingga Agustus 19, 2007 pukul 11:18 am

    silahkan …. silahkan, mang temennya ngumpet di mana?

    wah unik ya? makasih …. makasih *terharu*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: