Puisiku Untukmu

Entah kenapa seribu mahluk cantik berseliweran
Tak ternikmati

Entah kenapa dari seribu kecantikan
hanya kecantikanmu yang terlihat

Entah kenapa tanpa sadar terbakar cinta
hingga melepuh segala normal itu

Entah kenapa keindahanmu lebih terlihat
dibanding Tuhan sekalipun

36 Responses to “Puisiku Untukmu”


  1. 1 joyo September 6, 2007 pukul 12:34 am

    Cihuy pertamaxπŸ˜€

  2. 2 deKing van deDreef September 6, 2007 pukul 1:04 am

    Kata ” bersliweran” lucu hehehehe
    Ganti yang kain dunk oom…:mrgreen:

  3. 3 deKing van deDreef September 6, 2007 pukul 1:05 am

    *Ralat:
    ” Ganti yang kain …”

    seharusnya
    ” Ganti yang lain …”

    Terima kasih Oom Dana

  4. 4 Mrs.Greenleaf September 6, 2007 pukul 9:58 am

    Makasih ya puisinya..
    *disetrap yg punya blog*:mrgreen:

    Eh, kesimpulannya, Cantik itu indah ya? Hmm..
    *dilempar vas bunga*
    Makasih bunganya yaπŸ˜‰
    Hehe…πŸ˜€

  5. 5 gi males login September 6, 2007 pukul 10:32 am

    @joyo

    menyodorkan piring cantik

    @Pak De King

    ganti ama apa enaknya ya pak? Soale memang lagi berseliweran sih.πŸ˜›

    @desti

    lah… kok mbaknya bisa ngaku ngaku nih.πŸ˜›

    Kesimpulannya salah tuh mbak, yang bener ternyata Tuhanpun kalah, entah kenafa?πŸ˜†

  6. 6 Tito September 6, 2007 pukul 11:14 am

    duh… gw bangetπŸ˜›

  7. 7 Ah isin... September 6, 2007 pukul 11:46 am

    Mejeng ah…

    Nyari yang seliweran

  8. 8 gi males login September 6, 2007 pukul 12:08 pm

    @tito

    wah loe ya to…πŸ˜›

    <strong<@hileud

    di sana bukannya emang seliweran muluw ya ?πŸ˜†

  9. 9 zal September 6, 2007 pukul 12:31 pm

    :::dan…πŸ˜† ya iyyalah….lha namnya juga cinta…itu dululah yang tampak… kek..kek..kek….,
    *mana mungkin nampak tanpa itu…*

  10. 10 caplangβ„’ September 6, 2007 pukul 1:07 pm

    bersliweran diganti berhamburan aja, masπŸ˜†

  11. 11 danalingga September 6, 2007 pukul 10:16 pm

    @zal

    yah, cinta itu memang buta, sampe Tuhan aja jadi tidak terlihat.πŸ˜€

    @caplang

    halah, kalo berhamburan bukannya menjauh tuh.πŸ˜›

  12. 12 almascatie September 7, 2007 pukul 7:57 am

    ah untung cuman dia yang keliatan cantik.. kalo semuanya keliatan cantik bisa-bisa mas dana jadi play boy..πŸ˜†

  13. 13 mr lekig September 7, 2007 pukul 9:45 am

    jatuh cinta…
    berjuta indahnya…

    sejak dulu, beginilah cinta..
    *ti pat kay mode on

  14. 14 danalingga September 7, 2007 pukul 12:45 pm

    @almas

    berarti saya termasuk orang yang beruntung ya mas, tidak seperti anda.πŸ˜›

    @mr lekig

    cinta memang membutakan.πŸ™‚

  15. 15 PLN semprull..!! September 7, 2007 pukul 2:04 pm

    bah.. ada yang madabu lope rupanya
    tak mo ganggu lah aq

  16. 17 may airinn September 7, 2007 pukul 2:36 pm

    jadi tersapu..sapu
    halah… kaya ngerti aja aq

  17. 18 itikkecil September 7, 2007 pukul 3:03 pm

    ah cinta…… biuti is in di ay op de biholder….
    *halah*😳 OOT

  18. 19 nesia September 7, 2007 pukul 3:12 pm

    Keren bos, keren.
    Aku sering ketemu puisi yg indah, indah sekali malah, tp jarang dapat yg jujur. G tau kenapa, puisimu ini terasa sangat jujur. (Sok tau?)
    Meski agak “mengecilkan” Tuhan, ga usah takut, Dia toh sangat menganjurkan kejujuran.
    Salam kenal yak.

  19. 20 CY September 7, 2007 pukul 3:33 pm

    coba ganti judulnya jadi “Tuhanpun serasa jadi kecil” pasti banyak penghujat yg datang… hihihi :mrgreen:

  20. 21 danalingga September 7, 2007 pukul 3:43 pm

    @may

    silahkan kalo mau nyapu, memang gi kotor nih. : P

    @itikkecil

    iya nih mbak, cinta memang begitu.😳

    @nesia

    Ndak sok tahu kok.:mrgreen:
    Yup Dia memang menganjurkan kejujuran, soal dikecilkan itu entah kenafa memang saat itu sepertinya Dia tidak kelihatan. Namanya juga lagi buta sih.πŸ˜€

    @CY

    ah, ndak mau. Takut entar di bilang cari sensasi lagi , seperti si ratu.:mrgreen:

  21. 22 calonorangtenarsedunia September 7, 2007 pukul 8:22 pm

    Entah kenapa keindahanmu lebih terlihat dibanding Tuhan sekalipun

    Soalnya kamu blm cukup suci untuk melihat Tuhan, Nak.. Kamu cuma mampu melihatku..

    *kabur*

  22. 23 danalingga September 7, 2007 pukul 10:28 pm

    wah , bu hana ternyata engaku adalah orang yang beruntung telah mengetahui alasan kenafa Tuhan tidak terlihat. Ya memang itu alasannya, kalo soal cinta itu buta ya hanya pembenaran aja sih.πŸ˜€

    eh tapi kalo yang ini:

    Nak.. Kamu cuma mampu melihatku..

    kayaknya berbau fitnah nih.πŸ˜›

  23. 24 almascatie September 7, 2007 pukul 11:21 pm

    entahlah kenapa post ini membuat aku kangen sama yang cantik2 saja
    *siapin tempat buat ngabuburit cuci mata*:mrgreen:

  24. 25 danalingga September 8, 2007 pukul 10:05 am

    wajar itu mas, asal jangan ama yang ganteng ganteng aja.πŸ˜›

    *walah *

  25. 26 almascatie September 9, 2007 pukul 12:18 am

    eh mo coba2 mengaitkan ah… *kayak kuis kata berkait gitu*

    Entah kenapa seribu mahluk cantik berseliweran

    Seribu iblis cantik tetap ga bisa nandingin satu iblis cantik yg pernah beredar disiniπŸ˜€

    Entah kenapa dari seribu kecantikan
    hanya kecantikanmu yang terlihat

    heh? mulai terjadi pengkultusan terhadap satu iblis cantik nih.. *asyik dah ada pilihan*

    Entah kenapa tanpa sadar terbakar cinta
    hingga melepuh segala normal itu

    udah pasti jika sudah ada iblis cantik maka ke-normal-an bukan hal aneh.. jangan salah kalo agama bola sudah menjadi pilihanπŸ™‚

    Entah kenapa keindahanmu lebih terlihat
    dibanding Tuhan sekalipun

    nah yang terakhir ini udah jelas ga butuh penjelasan lagi deh
    *kuiss off*πŸ˜†

  26. 27 almascatie September 9, 2007 pukul 12:19 am

    buset ancor dah scriptsnya..
    kuawalat iblis atau……..😯

  27. 28 danalingga September 9, 2007 pukul 12:34 am

    Kualat ama Tuhan keknya mas.πŸ˜›

  28. 29 almascatie September 9, 2007 pukul 12:39 am

    hahahahahha.. ampo bapaaaaπŸ˜€
    padahal sayah mo bilang gitu tapi takut jga
    ah cukup aku mengartikan puisi ini sekali saja deh..πŸ˜†

  29. 30 danalingga September 9, 2007 pukul 11:16 am

    wah kok kapok sih mas, saya selalu terbuka kok atas segala tafsir.πŸ˜†

  30. 31 'K, September 9, 2007 pukul 5:09 pm

    puisinya bagus,gawsah diedit,tar nyawanya ilang,hihihi
    mang puisi ada nyawanya?

  31. 32 danalingga September 9, 2007 pukul 5:39 pm

    makasih, saya ndak niat ngebunuh puisinya, jadi ndak akan saya edit.πŸ˜‰

  32. 33 calonorangtenarsedunia September 10, 2007 pukul 8:33 pm

    Itu bukan fitnah, Nak Dana..
    Apa pernah engkau menemukan saya memfitnah orang?

    *elus jenggot dana*

  33. 34 danalingga September 10, 2007 pukul 8:47 pm

    Yah, belon pernah kan bukan berarti tidak akan pernah bu.

    *cukur jenggot biar nggak dielus*

  34. 35 bcauseiloveu September 25, 2007 pukul 7:36 pm

    kalo lagi jatuh cinta, Tuhan emang jadi nggak kelihatan. giliran patahhati, baru nangis-nangis mohon pada Tuhan he he he. (yang ini gue banget)

  35. 36 danalingga September 25, 2007 pukul 8:53 pm

    Tapi sepertinya lagi ndak jatuh cinta juga Tuhan tak keliatan.πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: