Pak Deking itu ternyata …

Terus terang saya bukan ikut-ikutan seorang tante  , atau seorang ibu  , atau seorang mbak  yang membunuh karakter membahas sosok seleblog yang dianggap menarik, seperti yang tercermin di sini , di sini  , dan di sini . Tapi tulisan ini murni sebagai bentuk penghargaan saya kepada seorang seleblog yang berinitial Pak De King  yang ternyata menyumbang trefik cukup besar sosok yang islami.

Maka lihat bukti di bawah ini, dan mau tidak mau anda harus percaya sebab search engine tidak pernah berbohong toh? *logika yang cukup ngawur*

 

Nah , sekarang anda sudah pada percaya kan kalo yang saya katakan tentang Pak De King  itu nyata adanya ?:mrgreen:

Tafi sodara-sodara, jika anda ingin meminta tanda tangan , atau ingin konsultasi dengan beliau tentang mie yang bi’dah misalnya, maka anda harus bersabar dulu. Sebab ternyata beliau sedang hiatus , walau kadang muncul tiba-tiba seperti ketika meminta maaf  . Yah memang sebuah hiatus yang aneh, seaneh artikel saya kali ini.😆
 

Dan sekalian saya tuliskan harapan saya, mana tahu terkabul :

Semoga beliau berkenan menerima rasa terimakasih saya yang setulus hati ini, dan berkenan membalasnya dengan sesuatu yang bisa dihargai dengan duit. Amin.

78 Responses to “Pak De<strike>king</strike> itu ternyata …”


  1. 1 secondprince Oktober 23, 2007 pukul 4:42 pm

    Kalau Aliran Pak De, saya jadi penasaran😀

    Ah Mbah Dana memang udah tua, lihat aja temen gosipnya, Ibu-ibu,Tante-tante dan bapak-bapak.
    peace😀

  2. 2 danalingga Oktober 23, 2007 pukul 6:04 pm

    @ ordinary

    *narsis*

    Iyah, di may emang narsis.😛

    tuduhan pencemaran nama baik (kaya aq punya nama baik ajah)<– yang ini serius
    *bawa berkas somasi ke PN Medan*

    *Menghubungi pengacara paling top sejagat raya.*

    eh lupa alamat di simalingkarnya mana??

    syukurlah.😛

    @secondprince

    Yah, saya juga penasaran, makanya saya tuliskan di sini.

    Ah Mbah Dana memang udah tua, lihat aja temen gosipnya, Ibu-ibu,Tante-tante dan bapak-bapak.
    peace 😀

    Bukan teman gosip, hanya teman bisnis saja, jadi bukan berarti saya tua kan?😆

  3. 3 rozenesia Oktober 23, 2007 pukul 6:14 pm

    *embat makanan di altar*

    Anooo… Biasanya makanannya udah basi lho.😕😆

  4. 4 danalingga Oktober 23, 2007 pukul 6:28 pm

    Lah, terakhir kemaren ngembat tuh makanan belon basi kok.😛

  5. 5 dwihandyn Oktober 23, 2007 pukul 10:27 pm

    Ternyata oh ternyata…..😀
    *nunggu rekaman CD terbarunya*

  6. 6 'K, Oktober 24, 2007 pukul 1:01 am

    al ustadz deking toh *angguk2 elus2 jenggots*

  7. 7 alex Oktober 24, 2007 pukul 10:29 am

    Sudah…
    kalo memang ada niat sama deking, pe-de-ka-te aja lagi.
    paling saingan sama chika😆
    *ditabok*

  8. 9 cK Oktober 24, 2007 pukul 12:36 pm

    OMG! postingan ini membuktikan kalau dana itu bayut™…😯

  9. 10 CY Oktober 24, 2007 pukul 3:38 pm

    Tuh kan Dan… tante virus itu dateng…, cepat pasang antivirusnya MccK ver12.0 :mrgreen:

  10. 11 danalingga Oktober 24, 2007 pukul 5:00 pm

    @dwihandyn

    ternyata apa ?😀

    btw, kemana aja nih, jarang nongol kekna?

    @’K,

    Begitulah.😀

    @alex

    Biarkanlah untuk cK aja, ndak usah di saingi sama kamu lex. Kasian…😆

    @alle

    Sepertinya begitu, hati-hati aja deh.😀

    @tante cK

    bukan… bukan begitu … hal ini jelas tidak membuktikan apa apa tentang saya.😛

    @CY

    *Install anti virus yang dikirim CY*

  11. 14 liezmaya Oktober 30, 2007 pukul 2:07 pm

    whaaa ujung2nya ada duit pula

  12. 15 danalingga Oktober 30, 2007 pukul 7:20 pm

    hehehehe… maklum saya masih butuh duit.😀

  13. 16 Kang Kombor November 1, 2007 pukul 3:34 pm

    Agama Islam Deking itu sekte terlarang atau bukan? Hahaha.

  14. 17 danalingga November 1, 2007 pukul 4:02 pm

    Sepertinya belon di fatwa sesat kang.😆

  15. 18 dobelden November 6, 2007 pukul 9:42 am

    Pak De mo buat aliran : Aliran Matematika Poligami😀

  16. 19 superkecil November 8, 2007 pukul 3:57 pm

    hoalah halah
    kok ujung2nya ada duitnya?

  17. 20 danalingga November 8, 2007 pukul 10:09 pm

    @dobelden

    Iya euh, sepertinya dah di launch tuh.:mrgreen:

    superkecil

    Karena saya taat hukum, jadi harus mengaplikasikan UUD dunk.😆

  18. 21 Aretha Luthien November 9, 2007 pukul 2:55 pm

    Yay…

    Baru sadar aku-yang-keren ini disebut-sebut *dibakar* =D

  19. 22 Aretha Luthien November 9, 2007 pukul 2:56 pm

    Ah.. jangan panggil mbak dong… Jadi berasa tuwir..
    Padahal masi es-em-pe

  20. 24 danalingga November 9, 2007 pukul 3:00 pm

    Wadau langsung hetrik nih mbaknya.😆

  21. 25 Octavia November 15, 2012 pukul 3:32 pm

    Hiya very nice site!! Guy .. Excellent .. Superb .
    . I’ll bookmark your blog and take the feeds also? I am satisfied to find a lot of helpful info here within the put up, we’d like work out
    extra strategies in this regard, thanks for sharing.
    . . . . .

  22. 26 cheapest airlines April 1, 2013 pukul 9:46 pm

    I know this website offers quality dependent articles
    and extra data, is there any other site which presents these
    information in quality?


  1. 1 Eadem mutata resurgo… « manusia biasa Lacak balik pada Oktober 28, 2007 pukul 6:07 pm
  2. 2 Arti penting poligami poliandri bagi Matematika… « manusia biasa Lacak balik pada November 3, 2007 pukul 2:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: