Hati Ini

Tatkala hati ini sedang ditata
kau kembali menyapa tanpa dosa
susah payah keping demi keping direkat
hanya untuk terberai seiring hadirmu

terjebak oleh indahnya kenangan
rasa cinta menghantam tak tertahan
debar debar menyenandung sejuta rasa
bersiap aku ‘tuk terhempas lagi.

50 Responses to “Hati Ini”


  1. 1 mbelgedez November 12, 2007 pukul 2:24 pm

    Wah, maap. ndak ngerti sayah.
    Tapi dah kadung mangslup dasini.

    Btw, moga-moga ndak terhempas lagi….

  2. 2 ordinary November 12, 2007 pukul 2:44 pm

    haiyah…
    tidak!!!!! lagi-lagi cinta
    *cepet2 pulang.. mending nonton impotaimen ae*

  3. 4 itikkecil November 12, 2007 pukul 3:16 pm

    kenangannya sih indah
    tapi kalo bakalan terhempas lagi, ngapain?????

  4. 5 cK November 12, 2007 pukul 4:34 pm

    lagi mellow ya, dan??πŸ˜•

    *suasana didukung dengan cuaca mendung*

  5. 6 extremusmilitis November 12, 2007 pukul 5:47 pm

    ini cinta bukan yaks? ini doa bukan yaks?πŸ™„
    waduh apa ini seperti yang caplang bilang CLBK?
    mumet Dan!!!, tapi…Puisi-nya keren ituπŸ™‚

  6. 7 danalingga November 12, 2007 pukul 6:23 pm

    @mbelgedez

    amin. *dengan sepenuh hati*

    @ ordinary

    Kenapa may, eneg ya?πŸ˜†

    @ caplangβ„’

    Ada deh.πŸ˜†

    @itikkecil

    Hiks…😦

    @cK

    iya nih, mungkin karena musim hujan ya?πŸ˜†

    @extremusmilitis

    Jangan tanya apa ini, soale gue juga bingung.πŸ˜†

  7. 8 caplangβ„’ November 12, 2007 pukul 6:55 pm

    yah yg bikin aja binun sendiri…
    pasti lagi jatuh cinta!

    *sok tau*

  8. 9 joyo November 12, 2007 pukul 7:19 pm

    wah untung dah siap2 untuk terhempas, at least sampeyan sadar mas klo mo terhempas lagiπŸ˜€

  9. 11 abeeayang November 12, 2007 pukul 8:02 pm

    afa ini afa?
    *mbingungi*
    cinta apa dosa?

  10. 12 sisca79 November 12, 2007 pukul 9:26 pm

    Ada yang mau kembali, mas Dan?

  11. 13 danalingga November 12, 2007 pukul 9:36 pm

    @caplangβ„’

    Iya nih, saya bingung.
    Jatuh cinta? Ada deh…πŸ˜†

    @joyo

    Iya mas, dah siap siap inih.πŸ˜€

    @harriansyah

    Ada afa om.:mrgreen:

    @abeeayang

    Entahlah… soale saya juga bingung.πŸ˜›

    @sisca79

    Ah, cuma kenangan mbak.πŸ˜€

  12. 14 qzink666 November 12, 2007 pukul 9:40 pm

    Kalo suatu saat bakal terhempas lagi, ngapain di tanggapi, bang?
    *nyiapin kasur di bawah bang Dana, biar jatuh kali ini tak terlalu menyakitkan*

  13. 15 danalingga November 12, 2007 pukul 9:41 pm

    soale terlalu indah untuk di tolak.πŸ˜†

  14. 16 Sayap KU November 12, 2007 pukul 11:30 pm

    Puisinya itu dibuat untuk Ade ya mas… “GR mode ON”, canda deh mas, BAGUS banget untaikan katanya.

    -Ade-

  15. 17 Sawali Tuhusetya November 13, 2007 pukul 12:24 am

    Kayaknya Mas Dana lagi terganggu oleh kehadiran seseorang, yah? Waduh, ungkapan2 dan diksinya puitis banget. Moga2 aja tak membuat hati dan jiwa Mas Dana yang sedang ditata akan kembali terhempas, heheheπŸ˜€

  16. 18 rozenesia November 13, 2007 pukul 2:00 am

    Ghost from the past?πŸ˜•

  17. 19 saya November 13, 2007 pukul 4:26 am

    *orang diatas ini ngapain juga ngiklanin entryku..??πŸ˜• *

    ahh…dengan anda menyadari anda akan terhempas lagi..saya rasa, anda ndak perlu bersiap karena anda sudah siap..

  18. 20 br4inst0rming November 13, 2007 pukul 5:39 am

    cinta itu anugrah, maka berbahagialah
    sebab kita sengsara bila ta’ punya cinta..

    halah.. ga nyambung ya mas??

  19. 21 danalingga November 13, 2007 pukul 6:53 am

    @Sayap KU

    Aduh, untung ade hanya bercanda.πŸ˜€
    Makasih atas pujiannya.

    @Sawali Tuhusetya

    Amin pak, moga memang bukan untuk di hempaskan lagi.πŸ˜€

    @rozenesia

    don’t now man, may be ghost rider.πŸ˜†

    @saya

    Tul, saya memang sedang bersiap siap.πŸ˜‰

    @br4inst0rming

    Makasih atas lagunya yang indah. Nyambung kok.πŸ˜€

  20. 22 marsitol November 13, 2007 pukul 7:15 am

    Eh…belum punya pacar yang baru khan? Kalo sudah, jangan inget2 mantannya dech, khan kasihan cewek barunya. Lagian buat apa nginget sesuatu yang bakalan nyakitin. Nyakitin diri sendiri dan nyakitin cewek barumu.
    *ngetik ini sambil melirik orang yg di belakang ku*

  21. 23 shei_la2_mouse November 13, 2007 pukul 10:32 am

    puisinya dalem bgt…!!! saluttt…keren banget…

  22. 24 rozenesia November 13, 2007 pukul 2:05 pm

    Wuff!😯
    You gonna have fight with ghost rider from the past?😯

  23. 25 gi males login November 13, 2007 pukul 2:41 pm

    @ marsitol
    😯
    πŸ˜†
    :mrgreen:

    *lihat yang di belakang juga*

    @ shei_la2_mouse

    makasih… makasih …

    @rozenesia

    Ghost rider , who ???πŸ˜†

  24. 26 puak November 13, 2007 pukul 4:16 pm

    hm..hm… puber?
    ssttt..keberapa??
    :))

  25. 27 dwihandyn November 13, 2007 pukul 4:27 pm

    Om… puisinya koq mirip dg yg aku alami saat ini…
    Yach, mungkin cuma kebetulan aja yach…πŸ˜€

    Emangnya dulu pernah terhempas ya Om…??πŸ˜•

  26. 28 danalingga November 13, 2007 pukul 4:31 pm

    @puak

    Alah mbak ini … *tersipu sipu*

    @dwihandyn

    ah, itu kebetulan ajah.😎

  27. 29 salam kenal November 13, 2007 pukul 7:44 pm

    terus menulis indah yah!πŸ™‚

  28. 30 danalingga November 13, 2007 pukul 8:01 pm

    siap laksnakan!!!

    Btw,denger menulis indah kok jadi inget jaman sd dulu.πŸ™„

  29. 31 Dimas November 14, 2007 pukul 3:14 am

    hm…. salam kenal dari sayahπŸ˜€

  30. 32 danalingga November 14, 2007 pukul 9:19 am

    salam kenal jugah.πŸ˜€

  31. 33 takochan November 14, 2007 pukul 12:30 pm

    Hmmfff…
    Enak mana, terhempas apa dibanting? *apa sih:mrgreen:

  32. 34 Kurt November 14, 2007 pukul 2:42 pm

    sabar-sabar … nanti dapat yang lebih bagus…

  33. 35 rozenesia November 14, 2007 pukul 5:58 pm

    Errr… Something maybe, not somenone, sir.πŸ˜›

  34. 36 danalingga November 14, 2007 pukul 6:18 pm

    @takochan

    Lah, menurut pengalaman sodari mang lebih enak yang mana?πŸ˜†

    @Kurt

    Siap menyabarkan diri. *ngelus ngelus dada*

    @rozenesia

    May be yes.πŸ˜›

  35. 37 peyek November 14, 2007 pukul 11:19 pm

    hehehehe… tergantung gimana cara kita menikmatinya saja
    toh semua datang silih berganti, demikian dengan kondisi terburuk sekalipun

  36. 38 calonorangtenarsedunia November 16, 2007 pukul 11:38 pm

    Aku datang jua
    hanya untuk menengokmu dan bercanda ria
    debu terbang membawa luka
    luka yang pernah kusayatkan pada indahnya cerita
    cerita antara kita bertiga
    kau, aku, dan anand krishna
    πŸ˜†

    *kesambet*

  37. 39 danalingga November 17, 2007 pukul 7:42 am

    Kenapa datang terlambat
    hingga aku tahk tahu lagi
    ada apa antara kau, aku, dan anand krishna?
    πŸ˜†

    *ikut kesambet*

  38. 40 Siw November 17, 2007 pukul 5:45 pm

    ada apa sih Dan?
    hm?

    sini sini…

  39. 41 danalingga November 17, 2007 pukul 7:42 pm

    ah, nggak ada apa apa kok wi.😎

    eh, itu manggil manggil mo ngasih duit ya?πŸ˜†

  40. 42 goop November 18, 2007 pukul 11:10 am

    seperti di persimpangan bukan??
    bimbang kemana hendak melangkahkan kaki
    akhirnya pilihan ya paman dana??

    tapi saya syaluth
    ada keinginan untuk antisipatif dan bukan reaktif
    walo kadang terhempas juga tidak kalah nikmat kemudian

  41. 43 danalingga November 18, 2007 pukul 12:00 pm

    Ya, terhempas memang ada kenikmatan tersendiri. Sebab semua kejadian toh untuk sarana belajar.:mrgreen:

  42. 44 rashoova November 19, 2007 pukul 7:33 pm

    hmmh .. jangan mau disakiti kedua kalinya …..

    kalau enggak kuat ^^! tapi itu pilihan sih …

  43. 45 danalingga November 19, 2007 pukul 8:14 pm

    Tul, seharusnya sih jangan mau.πŸ˜€

  44. 46 Swiwiβ„’ November 20, 2007 pukul 2:27 pm

    ngasih duwit? enak aja…
    ini mo nagih tauuukkk…

  45. 47 danalingga November 20, 2007 pukul 5:21 pm

    *kaboor sejauhnya dari siwi*

  46. 48 aryf Oktober 29, 2008 pukul 10:54 pm

    katanya pgn sendiri
    kata hrs sendiri2
    maunya apa lagi?

  47. 49 John Agustus 27, 2015 pukul 5:09 pm

    Makasih atas infonya , Adria


  1. 1 Letusan Di Pojokan Blogosphere « extremusmilitis imperialism Lacak balik pada November 15, 2007 pukul 12:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: