Mesum

Di antara padang ilalang
pada sedepa tanah yang agak lapang
dua manusia berlainan jenis berasik masyuk
menikmati keindahan nafsu terlarang
memacu kuda trengginas, terus dan terus.

(Waktu menghasilkan cerita.)

Di antara wajah wajah tanpa asa
hitamnya lorong rumah dukun jahanam
tempat merenggut kehidupan si kecil
tanpa sempat memberi warna warna
atas nama sebuah kehormatan semu.

(Waktu yang kembali tidak terlalu lama.)

Pikiran mesum itu mulai bekerja, menghanyutkan,
Akankah terulang lagi?

 


41 Responses to “Mesum”


  1. 1 caplangโ„ข November 21, 2007 pukul 7:47 pm

    kehormatan yg semu๐Ÿ™‚
    hingga rela mengorbankan nyawa

  2. 2 joyo November 21, 2007 pukul 8:11 pm

    bukan nafsunya yg terlarang tapi pada sedapa tanah lapangnya

    gak modal banget๐Ÿ˜€

    untuk para gadis, pemudi, putri2 ayu, kalian harusnya matre, jangan mau berdua2 dg pemuda gak modal diantara ilalang sebelum di ‘beli’ walopun hanya dengan seperangkat alat sembahyang๐Ÿ™‚

  3. 3 Abu Kuda Al-Laahhh-caphe-degh-gw November 21, 2007 pukul 8:38 pm

    Akankah terulang lagi?

    Tentu… heran degh.. kenapa nggak nenggak pil sih…???

    habis “ngerokok” sekarang memacu kuda trengginas… besok ngapain ya
    *siyal-siyul*

  4. 4 deKing November 21, 2007 pukul 8:58 pm

    Lha itu si kuda malahan sudah nongkrong di sini:mrgreen:
    Tapi kayaknya Celo itu bukan kuda trengginas dech hehehe …

    Upppsss… kok malahan jadi ngomongin Celo alias Kuda๐Ÿ˜€

    tanpa sempat memberi warna warna
    atas nama sebuah kehormatan semu

    Kalimat yang mantapzx Oom …

    Tapi sesuatu yang semu itu tidak kalah berartinya dari sesuatu yang nyata. Bukti nyata adalah ngeblog di dunia maya (semu) hehehe:mrgreen:

  5. 5 Guh November 21, 2007 pukul 9:54 pm

    ngesex sembarangan
    trus hamil
    trus demi kehormatan keluarga
    akhirnya si janin dimatikan

    trus bagian mana yang mesum?

  6. 6 Sawali Tuhusetya November 21, 2007 pukul 10:05 pm

    Sungguh tragis! Rela menghancurkan kehormatan demi menuruti naluri purba yang menyesatkan. Moga2 puisi ini bisa mengingatkan mereka yang biasa memanjakan naluri libidonya tanpa rasa malu:mrgreen:

  7. 7 danalingga November 21, 2007 pukul 10:34 pm

    @caplangโ„ข

    Tahu tuh, padahal nyawa sangat berharga.

    @joyo

    Wah bener juga tuh. Dasar nggak modal, kan masih banyak hotel hotel yang siap menampung.๐Ÿ˜›

    Tapi setuju sih, nafsu itu memang netral, yang membuat jadi terlarang adalah tindakannya.

    @Abu Kuda Al-Laahhh-caphe-degh-gw

    Kekekeke… habis di pacu ya? makanya capek gitu.๐Ÿ˜†
    Yah, besok paling nyari dukun buat ngugurin.๐Ÿ˜›

    @deKing

    Kalo yang itu, mungkin semu tapi nyata.๐Ÿ˜€

    @Guh

    Saya juga nggak tahu mana yang mesum.

    @Sawali Tuhusetya

    Semoga aja pak.:mrgreen:

  8. 8 'K, November 21, 2007 pukul 10:40 pm

    wah wah
    puisinya
    wah wah

  9. 9 extremusmilitis November 21, 2007 pukul 11:25 pm

    Melenyap-kan sebuah nyawa tak ber-dosa, yang belum meng-hirup udara dunia sama sekali, setelah semua kenikmatan dan nafsu?
    Di-sengaja tidak di-sengaja, mereka salah!!!. Terlalu banyak yang seperti itu ya Dan? Seperti-nya itu sedang menjadi trend untuk saat ini๐Ÿ˜ฆ

  10. 10 abah dedhot November 22, 2007 pukul 12:19 am

    kalo ngga ada kuda trengginas, ngga faham nafsu…
    kalo ngga faham nafsu, ngga faham diri…
    kalo ngga faham diri, ngga faham tuhan…

    ternyata kuda trengginas itu… petunjuk juga ya…

    *keep looking to the bright side*

  11. 11 brainstorming November 22, 2007 pukul 12:53 am

    tindakan saya:

    1. beli kondom di warung
    2. ngasih kondom ke mas dana
    3. minta ganti duit kondom + ongkos jalan
    ๐Ÿ˜€

  12. 12 itikkecil November 22, 2007 pukul 8:22 am

    gak modal banget….. kalo ketangkep razia gimana?
    berarti kampanye abstinence untuk orang yang belum menikah itu masih perlu ya….

  13. 13 Sayap KU November 22, 2007 pukul 9:05 am

    JANJI: Tak akan Ade lepas perawan Ade kalo akhirnya menjadi pembunuh…

    -Ade-

  14. 14 cK November 22, 2007 pukul 10:29 am

    buset…di padang ilalang. kayak nggak ada tempat laen aja…๐Ÿ˜•

  15. 15 Tito November 22, 2007 pukul 12:21 pm

    bagi para wanita yg mudah terbuai rayuan pria:
    bercinta di padang ilalang pertanda cowo tsb nggak modal
    kalo ngga modal pertanda dia gak siap nikah
    kalo gak siap nikah pertanda dia bakal minta kamu aborsi kalo kebobolan

    jadi berpikirlah ribuan kali sebelum diajak bercinta di padang ilalang๐Ÿ˜†

  16. 16 rozenesia November 22, 2007 pukul 12:40 pm

    Enakan di kamar kost deh.๐Ÿ˜•
    Plus pengaman pula…๐Ÿ˜•

    *being killed*

  17. 17 Toga November 22, 2007 pukul 1:17 pm

    gawat sekalienda postingandu Silih… mengobrak-abrik kenangan masa lalu…

    pernah aku hampir lawes ku lorong sempit bagee, demi kehormatan semu sindai, dan syukur puji tuhan walhamdulillah la jadi, ras ia gundari nggo me lit bangku kehormatan si tuhuna, i bas sada keluarga…

    posting mengerikan, sampe tak sanggup aku cakap bahasa indonesia.
    ๐Ÿ˜€

  18. 18 puak November 22, 2007 pukul 1:47 pm

    umm..padang ilalang sih masih masuk akal ya..
    kuda trengginas nya itu lho.. maksudnya apa, dan?
    *katrok!*

  19. 19 zal November 22, 2007 pukul 1:53 pm

    ::haah satu depa…???, luas kali itu silih.., tapi koq bisa ketemu gituan…???? inilah hebatnya silih dana lingga, pada padang ilalang seluas sedepapun bisa terlihat juga…padang ilalang lho…๐Ÿ˜†

  20. 20 stey November 22, 2007 pukul 2:36 pm

    bukannya itu semua mesum..satu kata, “GET A ROOM, Pleasssseee!!!”

  21. 21 hoek November 22, 2007 pukul 4:10 pm

    “Akankah terulang lagi?”
    hmmm..jelas, lha wong “itu” khan emang enak…..
    ah ya, saia mesti mbuka url blok filter fas mo komeng disini, soale ada urlnya fake keyword “mesum” segh…….

  22. 22 almascatie November 22, 2007 pukul 8:54 pm

    beralaskan ilalang tempat bermesum
    pada ga gatal semua tu badan kali yah
    hahahhahahah

  23. 23 owbeth November 23, 2007 pukul 8:58 am

    ih…. tempatnya gag okeh….
    kalo bayinya dilahirin mesti mukanaya kaya rumput…
    semerawut…. hwkkkkkkk๐Ÿ™‚

  24. 24 danalingga November 23, 2007 pukul 9:44 am

    @’K,

    Kenapa de?

    @ extremusmilitis

    Iya, sepertinya memang hobi menutup kesalahan dengan kesalahan baru.๐Ÿ˜‰

    @abah dedhot

    Kalo gitu kuda trengginas membawa ke kebenaran.

    @brainstorming

    Kondom memang lumayan berguna dalam hal ini.๐Ÿ˜€

    @itikkecil

    Tapi memang hal tersebut kenyataannya ada mbak, biasanya di taman taman mesum tuh.๐Ÿ˜€
    Absticence itu apa sih?

    @Sayap KU

    Kalo nggak jadi pembunuh, bakalan di lepas ya de?๐Ÿ˜†

    @cK

    Ada sih chik, di padang padang yang lain.๐Ÿ˜€

    @Tito

    Wah, kamu bisa membaca pikiran saya ya to?๐Ÿ˜€

    @rozenesia

    Di kamar rumah juga enak kok roze.๐Ÿ˜†

    @Toga

    wih, jadi lit pengalamandu ku lorong sempit ena ndai silih. Aku ikut bahagia i bas kehormatan si tuhuna ena silih.๐Ÿ˜€

    Hehehe.. mantap ka kudidah cakap karondu enda pe silih.๐Ÿ˜‰

    @puak

    Kalo nggak padang ilalang , ya padang padang yang lain mbak.๐Ÿ˜†
    Kuda trengginasi itu anu mbak, itu … *gugup*

    @zal

    Halah, pake di bahas segala.๐Ÿ˜›
    Soalnya kalo satu tikar kayaknya gimana gitu silih.๐Ÿ˜†

    @stey

    Room hotel ya?

    @hoek

    Hehhe… enak ya hoek?๐Ÿ˜†
    Lah, kata mesum kok di filter segala?

    @almascatie

    Kuda trengginas bisa membuat orang nggak merasakan gatal mas.๐Ÿ˜†

    @owbeth

    Justru tempatnya romantis tuh.๐Ÿ˜†

  25. 25 sigid November 23, 2007 pukul 11:53 am

    Bait pertama itu ada Youtube-nya ndak ya?๐Ÿ˜†

    Sayangnya kok oknum bersangkutan masih berpikir tentang kehormatan setelah apa yang terjadi. Mungkin jika mikirnya lebih awal, lebih berguna๐Ÿ˜€

  26. 26 itikkecil November 23, 2007 pukul 12:33 pm

    Tapi memang hal tersebut kenyataannya ada mbak, biasanya di taman taman mesum tuh.

    itu dia, padahal resikonya kan besar tuh….

    Absticence itu apa sih?

    pantang berhubungan seks atau tidak berhubungan seks sama sekali.

  27. 27 ordinary November 23, 2007 pukul 2:05 pm

    hah.. ternyata ga da mesum-mesumnya sama sekali
    *kecewa*
    di ceramahin kyai dana

  28. 28 danalingga November 23, 2007 pukul 3:16 pm

    @sigid

    Namanya juga kehormatan semu gid.๐Ÿ˜‰

    Eh, entar kalo dapat youtubenya bagi bagi ya

    @itikkecil

    Ok, Makasih atas infonya mbak.

    @ordinary

    ehem.. kok mau yang mesum nih may? *jadi curiga*

  29. 29 kurtubi November 23, 2007 pukul 11:11 pm

    Kuda trengginas?? wah pasti ganas dan panas ya mas Dana?๐Ÿ™‚
    akankah menjadikan yang lain juga panas???๐Ÿ™‚

  30. 30 danalingga November 24, 2007 pukul 11:21 am

    Walah, ganas dan panas toh pak. Kekekeke….

  31. 31 c Lover November 24, 2007 pukul 4:41 pm

    akankah menjadikan yang lain juga panas???๐Ÿ™‚

    atau malah lemas๐Ÿ˜•

  32. 32 Swiwiโ„ข November 24, 2007 pukul 8:20 pm

    Aborsi๐Ÿ˜ฆ

    kamu suruh pacarmu aborsi Dan?๐Ÿ˜ฅ

  33. 34 danalingga November 24, 2007 pukul 10:25 pm

    @c Lover

    Lemas kenapa tuh?๐Ÿ˜†

    @Swiwiโ„ข

    Waduh, siwi ini datang datang langsung fitnes ajah. Mang dah kegemukan ya?๐Ÿ˜†

  34. 35 abee November 25, 2007 pukul 11:33 am

    sex bebas nih, sex bebas!!!
    astaghfirullah……………

  35. 36 danalingga November 25, 2007 pukul 7:23 pm

    iya akhi, sex memang bebas.๐Ÿ˜†

  36. 37 ManusiaSuper Juli 15, 2008 pukul 4:33 pm

    Kenapa saya tiba-tiba tersedot ke posting lama ini???

  37. 38 dana Juli 16, 2008 pukul 9:06 am

    Karena kamu berpikir mesum kali?

  38. 40 Jabon Juli 14, 2010 pukul 6:26 pm

    Jangan kau ulangi lagi nak… taubatlah!

  39. 41 masmuh Juli 15, 2010 pukul 11:13 am

    Hati-hati dengan yang mesum… lihat tuh kasus mesum di TV, pelakunya bisa dikrangkeng.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: