Idul Adha

kurban

 

Selamat Idul Adha,

Semoga Idul Adha kali ini bukan hanya menjadi pesta penjagalan sekian ribu sapi dan kambing, lalu atas nama pahala membagikan ke kaum miskin.

Semoga Idul Adha kali ini bukan hanya menjadi ajang pesta pora kaum miskin, demi menikmati sebuah lauk bernama daging.

Semoga Idul Adha kali ini merupakan pesta yang di rayakan semua umat manusia, karena berhasil menjagal kebinatangan dalam diri.

Semoga setelah Idul Adha kali ini, tidak ada lagi manusia-manusia yang bertindak laksana binatang.

Maka Idul Adha memang pantas di rayakan.

Pelaporan:

ย Gambar di culik dari sini.
ย 

34 Responses to “Idul Adha”


  1. 1 sitijenang Desember 19, 2007 pukul 12:25 am

    kenapa kok kambing? jangan-jangan karena citra iblis menurut rekaan pelukis berkepala kambing… hmmm๐Ÿ˜€

  2. 2 Hoek Soegirang Desember 19, 2007 pukul 12:48 am

    aihhh….ternyata genocide massal itu sebentar lage ya mas……
    hmm, met idul adha juga mas dana! semoga cucuran darah syuhada-syuhada bertanduk dan mengembik itu dafadh diterima di sisiNya…

  3. 3 goop Desember 19, 2007 pukul 8:13 am

    Semoga mas… semoga…

  4. 4 cK Desember 19, 2007 pukul 9:09 am

    wakakakakkk gambarnya lucu!๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    met idul adha dana..๐Ÿ˜€

    kamu nggak dipotong khan?๐Ÿ™„

  5. 5 sigid Desember 19, 2007 pukul 10:16 am

    menjagal kebinatangan dalam diri

    He he, istilah yang bagus ….
    Selamat Idul Adha mas, semoga kebinatang dalam diri kita ikut hilang๐Ÿ˜€

  6. 6 syahbal Desember 19, 2007 pukul 11:15 am

    satu lagi…..

    semoga idul adha kali ini dapat membuat setiap anak berbakti pada orang tuanya…..

    amieeeennnn…..

  7. 7 alex Desember 19, 2007 pukul 1:39 pm

    Selamat Hari Raya Idul Adha!
    Semua doa dan harapan di postingan ini aku aminkan dengan sepenuh hati๐Ÿ˜‰

    @ sitijenang

    kenapa kok kambing? jangan-jangan karena citra iblis menurut rekaan pelukis berkepala kambingโ€ฆ hmmm๐Ÿ˜€

    Karena kambing (atau benernya domba) suka bentur-benturan kepala, suka berantem… Makanya zodiak Aries itu logonya kambing/domba๐Ÿ˜†
    *buru2 edit tanggal lahir:mrgreen:

  8. 8 ordinary Desember 19, 2007 pukul 1:44 pm

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    *menunggu kiriman rendang*

  9. 9 qzink666 Desember 19, 2007 pukul 2:09 pm

    Kenapa harus sapi?
    Tidakkah mereka tahu, sapi begitu dikeramatkan oleh salah satu agama?
    *sok teu*

  10. 10 Mihael "D.B." Ellinsworth Desember 19, 2007 pukul 4:01 pm

    Dimana setiap tahun, banyak kambing meninggal dunia…:mrgreen:

    Selamat Hari Raya Idul Adha.๐Ÿ˜€

  11. 11 deKing yang biasa2 saja Desember 19, 2007 pukul 4:13 pm

    AMIEN…

    tidak ada lagi manusia-manusia yang bertindak laksana binatang.

    Iya tuch … manusia banyak yang aneh. Ketika hasil karya (termasuk tulisan di blog) dibajak eh mereka ramai berkoar2 sampai serak.
    Tetapi kenapa mereka dengan seenak udel sendiri melakukan pembajakan perilaku binatang. Apakah manusia2 itu sudah lupa bagaimana rasanya dibajak?
    Kalau mau membajak perilaku binatang sebaiknya cantumkan link dan sumber berkaca dulu … sudah lebih baikkah mereka dari binatang sehingga dengan semena2 melakukan embajakan tanpa ijin.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA

  12. 12 mbelgedez Desember 19, 2007 pukul 4:20 pm

    Ada mbak-mbak mbek-mbek nyang mau sayah jagal…???

    Sayah tukang jagal nyang baek hati dan budiman serta rajin menabung….

  13. 14 rozenesia Desember 19, 2007 pukul 8:57 pm

    Ga-gambarnya imuuuuuutt bangeeeettt…๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฏ

    Se-selamatt!!!

  14. 15 warnetubuntu Desember 20, 2007 pukul 3:54 am

    selamat hari raya qurban…

    Semoga setelah Idul Adha kali ini, tidak ada lagi manusia-manusia yang bertindak laksana binatang.

    Maka Idul Adha memang pantas di rayakan.

    AMIEN…

  15. 16 Sawali Tuhusetya Desember 20, 2007 pukul 8:15 am

    Selamat Hari Raya Idhul Adha, juga Mas Dana.
    semoga semangat pengorbanan Ismail tetap bersemayam dalam nurani kita untuk peduli terhadap sesama!

  16. 17 gempur Desember 20, 2007 pukul 10:19 pm

    Selamat Hari Raya Idhul Adha, mudah2an kambing dan sapinya gak lari pas disembelih.. hehehehe

  17. 18 bedh Desember 21, 2007 pukul 5:46 am

    amien … amien.
    selamat hari raya idul adha juga,

  18. 19 Sayap KU Desember 21, 2007 pukul 8:08 am

    Semoga kita bisa meniru secara sempurna arti IKHLAS seperti ikhlasnya nabi Ibrahim dan Ismail.

    Semoga Ade mampu….

    -Ade-

  19. 20 Sayap KU Desember 21, 2007 pukul 8:08 am

    Selamat hari raya idul Adha ya mas Dana, koq malah lupa ngucapin.

    -Ade-

  20. 21 extremusmilitis Desember 21, 2007 pukul 11:21 am

    Keren, ber-hasil menjagal kebinatang-an dalam diri-nya sendiri๐Ÿ˜‰

  21. 22 extremusmilitis Desember 21, 2007 pukul 11:22 am

    Btw, aku ngucapin Met Idul Adha buat teman-teman yang ngeraya-in-nya๐Ÿ™‚

  22. 23 baliazura Desember 21, 2007 pukul 2:28 pm

    met Idul Adha…..

    masih ada satenya ga?

  23. 24 CY Desember 21, 2007 pukul 3:14 pm

    Selamat Hari raya Idul Adha… ๐Ÿ™‚

  24. 25 almascatie Desember 21, 2007 pukul 11:27 pm

    aku pengen menjagal mahluk2 berwatak suka mengadu domba untuk para kaum miskin

    @Alex

    Makanya zodiak Aries itu logonya kambing/domba

    *tendang alex ke pemotongan hewan*๐Ÿ˜†

  25. 26 danalingga Desember 22, 2007 pukul 3:01 am

    @sitijenang

    Wah… bisa jadi. Btw, mang pelukisnya siapa tuh?๐Ÿ™„

    @Hoek Soegirang

    Sejak kafan kambing jadi syuhada akhi?๐Ÿ˜†

    @goop

    Yup, semoga saja.๐Ÿ˜€

    @cK

    Lucu apa sadis chik?๐Ÿ˜•

    Met idul adha juga chik.๐Ÿ˜€

    saya sih belon di kurbankan , mungkin kamu kali ? ๐Ÿ˜†

    @sigid

    Semoga, gid.๐Ÿ˜€

    @syahbal

    Amin.

    @alex

    Makasih bro.๐Ÿ˜€

    @ordinary

    amin juga.

    *kirim tagihan utang*

    @qzink666

    iya juga, kenapa ya? Perasaan dulu pelakunya domba kan?๐Ÿ™„

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth

    Semoga saja mereka tidak mati sia sia kawan.๐Ÿ˜€

    @deKing yang biasa2 saja

    Mungkin manusia pembajak yang tak tahu diri Pak De, makanya kalo di bajak ya ribut minta ampun, tapi kalo membajak dengan senang hati.๐Ÿ˜‰

    @mbelgedez

    mbak mbak jangan di jagal dunk, kalo mbek mbek juga sebaiknya nggak usah sih.๐Ÿ˜›

    @Hanna Yang lagi bersemadi

    Makasih mbak. Btw lagi semadi dalam rangka apa mbak?

    @rozenesia

    imut?!!!๐Ÿ˜ฏ

    selamat juga.๐Ÿ˜‰

    @warnetubuntu

    Sama sama dan amin.

    @Sawali Tuhusetya

    Amin pak.๐Ÿ˜€

    @gempur

    Semoga saja berhasil lari๐Ÿ˜†

    @bedh

    Yup, semoga, dan amin.

    @Sayap KU

    Semoga bisa ikhlas de. Dan selamat idul adha juga buat ade.๐Ÿ˜€

    @extremusmilitis

    Makasih atas kekerenannya bro.๐Ÿ˜€

    @baliazura

    sama sama.

    Sate dah abis.๐Ÿ˜›

    @CY

    Sama sama.

    @almascatie

    Jangan mas, entar di tangkap pak pulisi.๐Ÿ˜›

  26. 27 Tito males login Desember 22, 2007 pukul 3:56 pm

    Gambarnya nggak berperikebinatangan๐Ÿ˜ฅ

  27. 28 leksa Desember 23, 2007 pukul 1:42 pm

    gambar yang kejammmm…..!!!!๐Ÿ˜ฆ

    met idul adha Om๐Ÿ˜€

  28. 29 danalingga Desember 24, 2007 pukul 6:49 pm

    @Tito males login

    walah … kenyataan itu memang pahit kawan.๐Ÿ˜›

    @ leksa

    Tafi ada yang bilang gambarnya imut tuh. *ngelirik roze*

    selamat idul adha juga.๐Ÿ˜€

  29. 30 joyo Desember 26, 2007 pukul 6:13 am

    kasihan kambiang dan sapi yg dikurbankan๐Ÿ˜ฆ
    knp ngak manusia yg ‘mengorbankan’ dirinya masing2? knp harus ‘mengorbankan’ kambing dan sapi dan hewan2 lainnya?
    ah…

  30. 31 danalingga Desember 27, 2007 pukul 7:27 am

    Yah, namanya simbol telah dianggap sebagai esensi, jadinya begitulah bro.


  1. 1 Alergi Kambing « cK stuff Lacak balik pada Desember 20, 2007 pukul 12:31 am
  2. 2 CATATAN AKHIR JANUARI 2008 « Smells Like Teen Spirit Lacak balik pada April 21, 2008 pukul 5:08 pm
  3. 3 CATATAN AKHIR JANUARI 2008 « alex’s blog Lacak balik pada Mei 26, 2008 pukul 7:20 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: