Berdansa

Musik mengalun lembut membelai
menyentuh dua hati yang bercinta
mengajak jiwa melakukan ritual
berdansa menyatukan gerak langkah
menciptakan harmoni tiada tara
menggambarkan ke-mahaagung-an pelukis sejati
menciptakan warna cinta

Musik semakin cepat
pedansa terseret ke pusaran
berputar kencang tanpa beban
sekitar semakin memburam
hanya dansa yang ada

Pedansa sudah tidak tampak
melebur dalam gerak dansa
ya, hanya dansa yang ada
sedangkan musik entah kemana?

40 Responses to “Berdansa”


  1. 1 cK Januari 30, 2008 pukul 12:56 am

    *ngeliatin dana joged*

  2. 2 brainstorm Januari 30, 2008 pukul 2:25 am

    sang Sufi telah melebur dengan Nya

    *ah saya dugem aja lah*

  3. 3 Sawali Tuhusetya Januari 30, 2008 pukul 2:53 am

    wah, seperti menyaksikan seorang sufi yang tengah mabuk dan sedang dalam puncak ekstase antara ada dan tiada, mas dana.

  4. 4 daeng limpo Januari 30, 2008 pukul 6:30 am

    No…Comments….DEEP INSIDE….This A JENAR DANCE Mister…?

  5. 5 Ersis W. Abbas Januari 30, 2008 pukul 7:26 am

    ck ck ck … menciptakan warna cinta …melebur dalam gerak dansa …hanya dansa

  6. 6 danalingga Januari 30, 2008 pukul 7:53 am

    @cK

    Lah, perasaan lo joged juga chik.πŸ˜†

    @brainstorm

    Hohohoho…

    *ikut dugem*

    @Sawali Tuhusetya

    *Ikut menyaksikan di sebelah pak Sawali.*

    @daeng limpo

    May be sir.πŸ˜€

    @Ersis W. Abbas

    yup, hanya dansa.

  7. 7 munggur Januari 30, 2008 pukul 7:57 am

    duh yang lagi dansa…
    ga jadi mampir, ntar malah mengganggu.

  8. 10 itikkecil Januari 30, 2008 pukul 9:02 am

    kayak kata pak Sawali, sudah ekstase ya….

  9. 11 tomyarjunanto Januari 30, 2008 pukul 11:07 am

    pecinta & yang dicinta
    bergerak sealun irama
    melebur dalam rasa
    ………
    tiada lagi aku & kamu
    kamu terengkuh dalam aku
    aku terhilang di kedalamanmu
    ………
    Sang Nabipun tercekat dalam takjub & ngeri

  10. 12 'K, Januari 30, 2008 pukul 1:12 pm

    wew, dalem amat
    puyeng komennya
    strip aja deh biar enak liatnyaπŸ‘Ώ

  11. 13 daeng limpo Januari 30, 2008 pukul 1:14 pm

    WES…..EWES…EWES…..BABLAS ANGINE…

  12. 14 bisaku Januari 30, 2008 pukul 2:14 pm

    Wah … wah … ga mudeng aku selain dansanyaπŸ™„

  13. 15 Sayap KU Januari 30, 2008 pukul 3:52 pm

    Berdansa sama siapa sih mas? intinya dansa sama siapa kalau akhirnya kosong lantai dansanya…

    -Ade-

  14. 16 Ina Januari 30, 2008 pukul 4:30 pm

    gaya dansa kamu gimana,dan?
    goyang2 pantad gitu yach…πŸ˜€
    gayanya sinchan… Wakakakakakakakka

    *kaburrrr sblm digantung.

  15. 17 abah dedhot Januari 30, 2008 pukul 4:45 pm

    @mas dana
    Bila terpesona dengan “musik”nya saja
    …yang didapat hanya “geleng-geleng”

    salam

  16. 18 Toga Januari 30, 2008 pukul 4:51 pm

    meninggi dengan bantuan ineks aja konon udah ngga terperikan nikmatnya… konon lagi bersama “dia”.

    sejuta kata mungkin tak cukup mewakili.

  17. 19 Goenawan Lee Januari 30, 2008 pukul 6:00 pm

    Hanya ada ritual dansa belaka….esensi musiknya hilang. Cuih….

    *siul-siul*

  18. 20 goop Januari 30, 2008 pukul 6:44 pm

    Wuih… keren… tuan..
    keren..

  19. 21 adit-nya niez Januari 30, 2008 pukul 7:28 pm

    Musinya rusak, pake kaset bajakan:mrgreen:

  20. 22 adit-nya niez Januari 30, 2008 pukul 7:29 pm

    Halah, mo nulis musik aja jadi musi…

  21. 23 danalingga Januari 30, 2008 pukul 8:06 pm

    @munggur

    Ah, nggak kok. Silahkan ikut berdansa.πŸ˜€

    @mbelgedez

    Silahkan juga.πŸ˜›

    @caplang[dot]net

    Berdansa.πŸ˜€

    @itikkecil

    Ndak kok mbak, saya lagi ngeblog ini.πŸ˜€

    @tomyarjunanto

    Yup, indah bukan?πŸ˜€

    @’K,

    Lah, itu dah komen.πŸ˜›

    @daeng limpo

    yup, bablas.πŸ˜€

    @bisaku

    Jika begitu, mari ikut berdansa saja.:mrgreen:

    @Sayap KU

    Wah, ndak tahu saya. *garuk garuk kepala*

    @Ina

    Bah!!!
    Mendingan kamu dansa ama saya aja na.πŸ˜€

    @abah dedhot

    Leng geleng yang jeb ajeb ya bah?πŸ˜€

    @Toga

    Tidak terkatakan memang.

    @Goenawan Lee

    Bukan esensi musiknya yang hilang gun, tapi musiknya.πŸ˜€

    @goop

    Makasih.πŸ˜€

    @adit-nya niez

    Bajakan memang begitu.πŸ˜›

  22. 24 Mrs. Fortynine Januari 30, 2008 pukul 11:57 pm

    seandainya kamu hidup di jamannya Pak effendi affandi (apa hubungannya?) maksutku, jamannya siapa itu penyair pokonya… mungkin kamu akan jadi orang yang sangat terkenal dan masuk buku2 sejarah Dan…

  23. 25 extremusmilitis Januari 31, 2008 pukul 1:12 am

    Hayo Dan, trus mereka ngapain hayo? *mode curiga: on*😈

  24. 26 calonorangtenarsedunia Januari 31, 2008 pukul 12:12 pm

    Just like me, Dan?:mrgreen:

    Musiknya hilang..

  25. 27 nana Januari 31, 2008 pukul 1:03 pm

    waktu baca berdansa.. yang kebayang sama saya.. 2 orang pegangan tangan muter2 makin lama makin kenceng truss puyeng… hehehehe

  26. 28 sandemoning Januari 31, 2008 pukul 2:29 pm

    tapi gak sambil makan beling kan trance nya om

  27. 29 3l3ctr0n Januari 31, 2008 pukul 2:42 pm

    rummi banget!!!!!

    ajarin dong dansanya

  28. 30 Hedwigβ„’ Januari 31, 2008 pukul 6:35 pm

    biasanya cuman ajeb-ajeb-ajeb-ajeb…. jebπŸ™‚

  29. 31 danalingga Januari 31, 2008 pukul 7:07 pm

    @Mrs. Fortynine

    Yang lalu biarlah berlalu wi, ndak ada gunanya di inginkan. Sebab saya adalah anak zaman ini.πŸ˜›

    Btw, penyair pokonya apa pokoknya tuh?

    @extremusmilitis

    Mereka?!!! Ndak ngapa ngapain kok bro, cuma melakukan bersatu aja kok.:mrgreen:

    @calonorangtenarsedunia

    Hueheheheh… sepertinya sama ya han.:mrgreen:

    @nana

    Habis puyeng bisa muntah muntah tuh.πŸ˜€

    @sandemoning

    Ini berdansa, bukan maen kuda lumping.πŸ˜›

    @3l3ctr0n

    Wah, dansanya ya begitu.πŸ˜€

    @Hedwigβ„’

    Jeb ajeb juga asyik kok.πŸ˜€

  30. 32 zal Januari 31, 2008 pukul 7:48 pm

    ::mari kita pestakan…hip..hip hura…:mrgreen:

  31. 33 sitijenang Januari 31, 2008 pukul 11:45 pm

    dansa ala rumi? wess… wesss.. pusing ah… *gabrruk!*

  32. 34 danalingga Februari 1, 2008 pukul 7:35 am

    @zal

    hip…hip…hura:mrgreen:

    @sitijenang

    lah?😯

  33. 35 stey Februari 3, 2008 pukul 12:03 pm

    ingin sekali berdansa dlm hujan..

  34. 36 danalingga Februari 3, 2008 pukul 3:23 pm

    sepertinya asyik juga tuh.πŸ˜€

  35. 37 eMina Februari 6, 2008 pukul 1:54 pm

    hah?😯
    ga-gaya bahasanya…😯

    nyah..tulisan tulisan mas dana di sini begitu nyastra dan berat yaπŸ˜€

  36. 38 danalingga Februari 6, 2008 pukul 7:02 pm

    Hohoho… makasih mbak. Semoga makin bisa nyastra.πŸ˜€

  37. 39 widi November 5, 2010 pukul 6:46 pm

    aku ingin bergabung di situs ini mba’ :p *_*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: