Arsip untuk Februari 9th, 2008

Mari Memanfaatkan Komentar !!!

Habis baca pisuhan hoek yang girang sangadh mengenai komentar di blogsphere ini . Tiba -tiba saya kepikiran tentang komentar saya selama ini, yang semakin sering asal komentar. Hem… mungkin memang benar kata hoek di pisuhannya itu, bahwa komen saya hanya sekedar menjadi ajang silaturahmi. Nah karena berpatokan dengan tujuan silaturahmi itu kadang walau saya ndak ngerti isi dari postingan, saya akan tetap memaksakan untuk komen. Hasilnya ya, komennya pun jadi sebuah komen yang asal, dan tidak memberi nilai tambah apa apa. Kasian juga yang nulis artikel yak? Dia dah capek nulis, eh komennya sangat ngasal gitu, alias sampah banget.

jadi bagaimana dunk?!!

Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.