Menggoda Cinta

duhai cinta,
kenapa dikau hanya melirik
malu-malu dari balik rembulan
ke sini saja
duduk mendekat di sisi
menikmati dinginnya malam
berselimutkan pekat hidup.

duhai cinta,
dendangkan lagu iringi gitarku
merayakan dinginnya hati
dikesendirian bersama denganmu
menyapa malam yang menggoda
terentas dalam kenangan
di atas tanah merah, baru saja.

duhai cinta,
mengapa malah menjauh
mengejar angan yang tak pasti
walau bermandikan gemerlap
itu bukan kenyataanmu
hanya fatamorgana tanpa arti.

Jadi cinta,
bersamaku saja menikmati hidup.

34 Responses to “Menggoda Cinta”


  1. 1 edy Februari 20, 2008 pukul 6:36 pm

    cinta yg fatamorgana
    saat bang dana melihat yg tak terlihat

    jadi kapan undangannya?:mrgreen:

  2. 2 danalingga Februari 20, 2008 pukul 6:43 pm

    walah, cepat banget komennya.

    Mang undangan apa nih bro?:mrgreen:

  3. 3 Effendi Februari 20, 2008 pukul 6:44 pm

    Ohh, jadi namanya Cinta yah…:mrgreen:

  4. 4 goop Februari 20, 2008 pukul 6:48 pm

    apa yang akan kau tawarkan bang?😳
    menikmati dingin malam?😳
    mendendangkan lagu?😳
    saya suka semua itu…
    *digebuk*

  5. 5 Sawali Tuhusetya Februari 20, 2008 pukul 6:49 pm

    cinta? wah, tema ini kayaknya ndak pernah habis diperbincangkan di setiap zaman dan peradaban, halah. konon sih, cinta itu bisa lembut, tapi bisa juga sekaligus bisa garang, hiks. mas dana, para bloger perlu hati2 dan waspada tuh, jangan sampai terkena jeratnya, heheheheheπŸ˜† *halah, sok tahu yak!*

  6. 6 calonorangtenarsedunia Februari 20, 2008 pukul 7:11 pm

    Ah, kamu bisa aja..

    Aku kan ga pernah ke mana2, Dan.. Selalu setia menemanimu..😳

  7. 7 asadian Februari 20, 2008 pukul 7:40 pm

    bilang sama cinta kalo mau datang sms dulu ya….
    biar bisa preparing gitchu…..
    (maksudnya apa seh????)

  8. 8 bachtiar Februari 20, 2008 pukul 8:03 pm

    lagi menunggu cinta yak ..
    kenapa gak dikejar aja ?

  9. 9 abah dedhot Februari 20, 2008 pukul 11:02 pm

    ah… cintai saja sang rembulan… sama aja kok.

  10. 10 joyo Februari 20, 2008 pukul 11:32 pm

    sendang menikmati hidup dg mbaca blog iniπŸ˜€

  11. 11 qzink666 Februari 21, 2008 pukul 2:44 am

    Hwadoh, bro.. Lagi jatuh cinta yak??πŸ˜†
    *beli baju batik*

  12. 12 zal Februari 21, 2008 pukul 4:19 am

    ::jangan mau cinta, kalau cuma duduk di tanah merah, nanti rukmu kotor…kesono yuk…dugem aja denganku…:mrgreen:

  13. 13 daeng limpo Februari 21, 2008 pukul 8:36 am

    wah, mbak cinta jangan dimonopoli dunk…dia kan milik bersama.

  14. 14 tukangkopi Februari 21, 2008 pukul 9:36 am

    wah kalo puisinya di-musikal-isasi *halah* keknya bagus nih. pilihan katanya manis..πŸ˜€

  15. 15 alfaroby Februari 21, 2008 pukul 10:08 am

    cinta…cinta…

    jangan pernah menuggu cinta
    biarkan ia tumbuh di hatimu
    jika tidak..
    berbahagialah karena cinta pernah tumbuh di hatimu

  16. 16 Cabe Rawit Februari 21, 2008 pukul 11:18 am

    Ane kasih sumfah serafah ane yang paling keras!πŸ‘Ώ
    Semoga Cepet Kawin!!!:mrgreen:

    Cinta itu nama orang ya bang? Tinggalnya di mana? Cewek? Umurnya berafa? Skalanya berafa?
    *difecut*

  17. 17 baliazura Februari 21, 2008 pukul 12:41 pm

    oo cinta sudah putus ama rangga,trus melirik bulan gitu?

    *mbak welas is on *

  18. 18 rasyeed Februari 21, 2008 pukul 12:49 pm

    menggoda cinta? hhmmm…. yap! akupun ingin menggoda dan tergoda…:)

  19. 19 Rasyeed Februari 21, 2008 pukul 12:54 pm

    jadinya…goda menggoda….

  20. 20 jiki Februari 21, 2008 pukul 1:48 pm

    πŸ˜†
    ngakak guling2

    udah om.. seret aja langsung ke penghulu
    *ditabok om dana: sok teu!!!*
    πŸ˜†πŸ˜†

  21. 21 almascatie Februari 21, 2008 pukul 7:59 pm

    aku cinta komputerπŸ˜†

  22. 22 hanggadamai Februari 21, 2008 pukul 8:04 pm

    wah dari tdi saya bloging walking, kebanyakan isinya cinta ya,,
    apa emang lage musim jatuh cinta ya!?
    *ikutan jatuh cinta*

  23. 23 realylife Februari 21, 2008 pukul 9:29 pm

    romantis banget , jadi pengen tau siapa ya seseorang yang beruntung itu
    he he he
    ok dech kalo gitu saya mau mengundang untuk baca puisi ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/20/ibu-koe/

  24. 24 cK Februari 21, 2008 pukul 11:16 pm

    ada apa dengan cinta?πŸ˜•

  25. 25 eMina Februari 22, 2008 pukul 2:00 pm

    ingin punya istri ya?
    jadi kapan nikahnya, mas dana?:mrgreen:

  26. 26 puak Februari 22, 2008 pukul 2:04 pm

    lagi nggak ngefans ama Cinta Laura, kan mas Dana?πŸ˜‰

  27. 28 Nazieb Februari 22, 2008 pukul 3:38 pm

    Cincha oh Cincha…

    Jadi kapan resepsinya?

  28. 29 deking Februari 23, 2008 pukul 8:06 am

    terentas dalam kenangan
    di atas tanah merah, baru saja.

    Kok kisah sedih Oom … seperti ditinggal pergi jauh …

  29. 30 danalingga Februari 23, 2008 pukul 8:28 am

    @Effendi

    Cinta is cinta.:mrgreen:

    @goop

    Dasar goop.πŸ˜›

    *tendang sampai menghilang di kabut*

    @Sawali Tuhusetya

    Waduh, cinta ternyata tukang jerat ya pak?πŸ˜†

    @calonorangtenarsedunia

    Makasih han. Mungkin saya yang nggak sadar selama ini ya?πŸ˜›

    @asadian

    Kata cinta, dia ogah mo datang ke sampean.πŸ˜†

    @bachtiar

    Lagi menggoda cinta kok.:mrgreen:

    @abah dedhot

    Hoh!😯
    Iya, ternyata sama.:mrgreen:

    @joyo

    Saya ikutan.πŸ˜€

    @qzink666

    Nggak kok, hanya ingin menggoda cinta saja.πŸ˜›

    @zal

    Cinta nggak suka dugem zal.:mrgreen:

    @daeng limpo

    Kekekeke… maav untuk kali ini sepertinya ego lebih menguasai.πŸ˜†

    @tukangkopi

    Seandainya ada yang mau buatin jadi lagu ya? *ngelamun*

    @alfaroby

    Kalo menggoda cinta boleh nggak?

    @Cabe Rawit

    Kawin apa nikah nih?πŸ˜†

    Cinta is cinta.

    @baliazura

    Jah, cinta yang itu ya?πŸ˜†

    @rasyeed

    Silahkan menikmati keasyikan goda itu.πŸ˜€

    @jiki

    Ngakak kenapa toh mbak?πŸ˜†

    @almascatie

    Hoh, cinta yang nggak perlu menggoda tuh.πŸ˜†

    @hanggadamai

    Wah, nggak tahu juga sih. Yang pasti sekarang musim pancaroba.

    @realylife

    Yang beruntung ya saya. Bisa menggoda cinta.:mrgreen:

    @cK

    Ndak ada apa apa kok chik, hanya sedang di goda ajah.:mrgreen:

    @eMina

    Nikah?!! May …:mrgreen:

    @puak

    Wah saya agak ngefans juga ama logatnya mbak.πŸ˜€

    @indra1082

    tul, lagi lagi.πŸ˜€

    @Nazieb

    heh?😯

    @deking

    Wah, kerasa ya efek sedihnya? Memang ada rasa sedih dalam kenangan.

  30. 31 almascatie Februari 24, 2008 pukul 7:46 am

    sanah ga tergoda tapi sini yang nyanduπŸ˜†

  31. 32 danalingga Februari 24, 2008 pukul 8:48 am

    kekekeke…. kamu kecanduan toh. *bayangin almas meluk-meluk komputer*
    πŸ˜†

  32. 34 danalingga Februari 25, 2008 pukul 6:52 pm

    Cinta emang gitu pak.πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: