Sexy

Hi Sexy ,
Kemarilah mendekat,
Biar malam ini semakin sexy.

Dan sexy,
Sebelum aku lupa, tenggelam dalam mabuk
Ingin kubisikkan,Β “Selamat hari kartini.”

37 Responses to “Sexy”


  1. 1 Lee Shan-in April 20, 2008 pukul 6:42 pm

    *ngecek filter situs p0rn0*

  2. 2 Goenawan Lee April 20, 2008 pukul 6:46 pm

    AAGGHHH!!! Kenapa komen saya yang no. 1 itu pakai akun yang lamaaaa….

    Eh, selamat Hari Kartini ^^

  3. 3 Sawali Tuhusetya April 20, 2008 pukul 8:09 pm

    wew… apa memang kartini itu identik dengan sexy, mas dana, heheheheπŸ˜† yups, selamat merayakan hari kartini, semoga kaum ibu mampu melanjutkan cita2 dan ideologi kartini.

  4. 4 Pyrrho April 20, 2008 pukul 10:19 pm

    Selamat Hari Kartini. Tapi siapa yang seksi, Dan ?πŸ˜†

  5. 5 cK April 20, 2008 pukul 10:37 pm

    mulutmu sekseh…itu terbukti…dari caramu…menyebut namakuh…

    *nyanyi makhluk tuhan paling sekseh*

  6. 7 tukangkopi April 21, 2008 pukul 7:13 am

    gw ngakak ngebayangin ini cara lo ngerayu cewe, Dan..πŸ˜†

  7. 8 -kiMi- April 21, 2008 pukul 7:19 am

    Terima kasih, Mas Dana… *GR sendirian*

  8. 9 itikkecil April 21, 2008 pukul 8:56 am

    gara-gara judulnya itu, saya sempet gak bisa buka postingan yang ini…..
    diblokπŸ˜€

    ini Dana ya yang ngomong?

    *masih gak percaya*

  9. 10 joesatch yang legendaris April 21, 2008 pukul 9:02 am

    yak! sebagai pecinta wanita, saya nunut ucapan selamatπŸ˜›

  10. 11 almascatie April 21, 2008 pukul 9:28 am

    glodaks!!!πŸ˜†

    iblis cantik dah ketemu yah??

    *lirik nabinya diatas sayah*:mrgreen:

  11. 12 Rindu April 21, 2008 pukul 9:29 am

    Hahahhaha… postingan yang aneh dari JenarπŸ™‚ makasih atas pujian sexy nya untuk saya. *GR Mode ON*

  12. 13 danalingga April 21, 2008 pukul 9:59 am

    @Lee Shan-in

    *ngeblok situs p0rn0*

    @Goenawan Lee

    Manaketehe.πŸ˜†

    @Sawali Tuhusetya

    Ndak juga pak. Ini karena si sexy itu wanita, jadi tak ada salahnya saya ucapkan selamat hari kartini toh pak.πŸ˜€

    @Pyrrho

    Wanita bang.

    @cK

    Hi sekseh. *kedap kedip cacingan*

    @Kopral Geddoe

    Ehem!

    @tukangkopi

    Bah! Bukan bro.πŸ˜›

    @-kiMi-

    Sama-sama.πŸ˜€

    @itikkecil

    Walah, mosok sexy aja diblog sih ra?

    ini Dana ya yang ngomong?

    *masih gak percaya*

    Lihat tagsnya aja ra, dah mencerminkan kondisi saya saat nulis ini.πŸ˜€

    @joesatch yang legendaris

    Setuju!

    @almascatie

    ini iblis sexy mas.πŸ˜†

    @Rindu

    Sama-sama.πŸ˜€

  13. 14 restlessangel April 21, 2008 pukul 10:20 am

    sexy is pain !!!!
    beauty is pain !!!!
    >_<

    *and i’m proud to be a woman*

  14. 16 danalingga April 21, 2008 pukul 11:48 am

    @restlessangel

    Jangan pain-pain muluw mbak.πŸ˜›

    @cewektulen

    Selamat.πŸ˜€

  15. 17 daeng limpo April 21, 2008 pukul 12:33 pm

    kaki mas dana sexy banget deh, bulunya klimis πŸ˜€

  16. 18 daeng limpo April 21, 2008 pukul 12:36 pm

    SELAMAT merayakan “HARI KARTINI” buat sexy-nya mas Dana.

  17. 19 abahdedhot April 21, 2008 pukul 2:48 pm

    @yang memperingati HARI KARTINI
    SELAMAT… MEPERINGATI HARI KARTINI.
    SEMOGA POLA FIKIR BELIAU senantiasa ABADI melekat pada POLA FIKIR kaumnya… sehingga faham akan makna : “HABIS GELAP TERBITLAH TERANG”.
    Terang dengan cahaya ILMU NYA, hingga… “Kemanapun kau berpaling disitulah wajah NYA”.

    SELAMAT…

  18. 20 watonist April 21, 2008 pukul 4:11 pm

    nyatirnya samar amat Dan ??

  19. 21 stey April 21, 2008 pukul 4:34 pm

    ya saya?
    *geer mode on*
    Selamat Hari Kartini semuanya…

  20. 22 danalingga April 21, 2008 pukul 5:53 pm

    @daeng limpo

    Walah, malah liatin kaki. Salah liat kali tuh?πŸ˜†

    @abahdedhot

    Semoga saja bah.

    @watonist

    Heh?! Nyatir apa toh ton?:mrgreen:

    @stey

    Seamat buatmu stey.πŸ˜€

  21. 24 syahbal April 21, 2008 pukul 9:38 pm

    kartini.. andai iy diberi umur lebih.. tentu iy akan mengklarifikasi dr mana iy dpt kata2.. habis gelap terbitlah terang..
    andai.. tentu iy akan mencotohkan bagaimana menjadi muslimah yg baik..
    andai..
    andai..
    berandai-andai.. tobat woy.. istigfar..

  22. 25 danalingga April 22, 2008 pukul 4:27 am

    @ratutebu

    Selamat hari kartini

    @syahbal

    Tul, tobatlah selagi masih bisa tobat.

  23. 26 ulan April 23, 2008 pukul 10:19 am

    jadi malu di bilang sexy..
    eh… bukan aku ya??

  24. 27 danalingga April 23, 2008 pukul 6:12 pm

    Huuuuu… ngaku-ngakuπŸ˜›

  25. 28 alid abdul April 24, 2008 pukul 12:53 pm

    *yang seksi minggir!!!*

  26. 30 densscessario April 29, 2008 pukul 6:44 pm

    Fast Reader says:
    Hah? Kartini sexy?

    Kemarilah mendekat,

    ada apa mas Dana?:mrgreen:

  27. 32 Nazieb Mei 2, 2008 pukul 6:20 pm

    Ya, ya..
    Lihatlah bagaimana mereka menggunakan kebebasan yang dulu diperjuangkan itu..

  28. 34 razuka Mei 10, 2008 pukul 12:30 pm

    yang seksi mah bukan tubuh atau pinggul tapi hati yang damai.
    >dalam hati yang damai pasti ada kesejukan
    >contoh:
    >ketika kita buang makanan ke tanah maka cacing segera berkumpul bagi bagi sembako namun setelah selesai ritual maka mereka ( para cacing-RED )kembali kebawah lapisan tanah yang paling adem, dingin atau sejuk.
    >hati yang damai manakala telah bersatu tapi kaga’ nyatu
    ….ach cape’ dech

  29. 35 Silly Mei 20, 2008 pukul 6:01 pm

    haduhh… pantes dari kemarin2 perasaan ada yang manggil2 aku kesini, ternyata kamu tohhh…

    Ini, aku udah datang… sekarang mo ngapain???

    **ngikik2 gak penting**

  30. 36 Francis September 20, 2016 pukul 7:52 am

    If you are interested in topic: earn cash online in kenya – you should read about
    Bucksflooder first


  1. 1 Sebelum Gelap « la vita e bella Lacak balik pada April 21, 2008 pukul 6:39 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: