Dukungan Untuk Ahmadiyah

Sekedar menyebarkan  email saja, kali aja ada yang berminat.😀

Teman – teman kita akan mengumpulkan nama Lembaga atau Personal yang akan mendukung aksi PENOLAKAN KEPUTUSAN BAKORPAKEM soal pelarangan Ajaran Ahmadiyah di Indonesia.

Kemudian hasil dukungan ini akan kita kompilasi menjadi satu bundel yang akan kita serahkan kepada pihak Pemerintah, DPR RI, Kejaksaaan Agung dan Bakorpakem, serta media. Selain itu diharapkan kumpulan dukungan ini dapat menjadi bahan advokasi bahwa ada rakyat Indonesia yang menolak keputusan Bakorpakem tersebut.

Untuk kelancaran kegiatan aksi bersama ini, kami butuh dukungan teman – teman semua untuk menyebarkan informasi ini kepada siapapun.
Data yang kami butuhkan adalah :

Nama :
Asal (Lembaga / Personal ) :
Telp (jika perlu) :
No. Identitas :
Alamat :

Demikian informasi ini, kami berharap kerjasamanya sebagai bagian aksi nyata bagi keutuhan bumi Indonesia yang sangat pluralis.
Kami mohon bantuan teman – teman untuk mengirimkan data – data diatas kepada penanggungjawab pengumpul data.

Hartoyo
Email : jam_gadang2003@ yahoo.com
Hp : 0813 7619 2516

NB :
1. Untuk aksi ini Toyo sempat diskusi dengan Ibu Musda Mulia Via telpon, dan Ibu Musda akan membantu follow up hasil kompilasi dukungan ini.

2. Dukungan juga bisa dikirimkan via sms ke no hp Toyo ( 081376 192516), begitu juga bisa dilakukan oleh teman – teman yang lain via sms.
Kemudian hasilnya dikirimkan via email kepada Toyo untuk dikompilasi.

3. Paling lambat pengumpulan tanggal 23 April 2008

Setiap suara sangat berarti untuk aksi ini.
Wasalam
Hartoyo

 

53 Responses to “Dukungan Untuk Ahmadiyah”


  1. 1 Marie Mei 7, 2008 pukul 7:45 am

    Setuju, gue support Ahmadiyah.

  2. 2 lly September 23, 2008 pukul 8:47 am

    go..Ahmadiyah aku mendukung sip!!

  3. 3 gatot September 19, 2009 pukul 3:53 am

    Padahal Ahmadiyah dan umat islam lainnya kepercayaannya sama tuh. Mereka sama-sama percaya bahwa Nabi Muhamad sudah menjanjikan akan datang Nabi Isa as setelah Nabi Muhamad saw.

    Bedanya waktu nafsirin siapa yang datang itu.Umat non ahamdiyah bener-bener percaya yang datang itu adalah NABI ISA as NAbinya orang Kristen yang berarti sampe sekatang masih hidup.

    Lah orang ahmadiyah berusaha lebih rasional, katanya Isa as Nabinya Kristen Udah wafat, yang datang itu dari kalangan Umat Islam yaitu MGA dengan menyandang sifat-sifat Isa as yang penuh kasih dan perdamaian. (Mungkin karena di dunia ini enggak ada lagi orang yang maksa-maksa masuk ke agamanya atau melarang-larang orang untuk jangan pindah agama makanya gak perlu perang agama-kecuali segelintir orang islamhik hik hik)

    So ternyata cuma beda penafsiran aja ya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: