Patah Hati

 

Hatiku lagi berdarah. Patah.
Masih mungkin sembuhkah?

 

41 Responses to “Patah Hati”


  1. 1 Mr. Brain Mei 19, 2008 pukul 7:34 pm

    sabotase pertamaxx pluss 😈

  2. 2 Mr. Brain Mei 19, 2008 pukul 7:38 pm

    loh.. ada apa ini?
    kalo kata ainun nazieb, tombo ati iku ono limo perkoro *halah jadi nyanyi*😆

  3. 3 Sawali Tuhusetya Mei 19, 2008 pukul 7:49 pm

    wew… tumben, mas dana kok patah hati:mrgreen: patah hati memikirkan kabangkitan nasional kita yang telah mati surikah? mudah2an ada juga harapan untuk sembuh, meski belum tahu juga kapan waktunya.

  4. 4 cK Mei 19, 2008 pukul 8:24 pm

    gara-gara saya tolak kemarin ya?😕

    *dilempar granat*

  5. 5 Santri Gundhul Mei 19, 2008 pukul 9:27 pm

    Baru aku tahu,
    Kalau Hatimu SEKERAS Tulang,
    Berdarah tertusuk sembilu kah,
    Deras mengalir,
    Membasahi pertiwi,

    Emang hujan Darah kale…??

    Mondar-mandir…
    cari pembalut ( Softex ) buat NYUMPELIN Kang Dana

    Muaaaaha..ha..ha..

  6. 6 edy Mei 19, 2008 pukul 9:46 pm

    patah ati? ama cowok mana lagi, bang?:mrgreen:

  7. 7 Guh Mei 19, 2008 pukul 10:10 pm

    Kalo masih muda, regenerasi masih normal, tidak diabetes, dan lelaki normal (setidaknya senormal saya), pasti besok juga sudah sehat wal afiat. Maksimal 1 minggu lah.

    *kasih resep obat generik*

  8. 8 esensi Mei 20, 2008 pukul 12:58 am

    hatiku malah sedang sumpek
    jenuh
    bosan
    stagnan

    haaah!

  9. 9 syarifah Mei 20, 2008 pukul 1:35 am

    uwaduh..patah ya? ok ntar gw beliin lem buat nambal atau paku aja? pilih yang mana?

  10. 10 alex® Mei 20, 2008 pukul 4:22 am

    Lha? Piye tho, Dan? Patah hati sama cewe ini?😕

    *bingung*

    Sembuh itu mungkin saja, Dan. Cuma kalau kamu ndak ada niat buat nyembuhin dan pesimis, ya susah sembuhnya. Pikiran mempengaruhi kesembuhan lho, Dan….

    *digebuk Bang Fertob krn ngeracau bidangnya dia*:mrgreen:

  11. 11 KiMi Mei 20, 2008 pukul 7:38 am

    Sembuh kok sembuh… Pasti sembuh! Percayalah! Percayalah! *bacanya pake nada “waspadalah”-nya Bang Napi*

  12. 12 cempluk Mei 20, 2008 pukul 8:59 am

    sabar…masih bisa sembuh kok hati yang terluka…kan udah ada obat nya secara turun temurun ? IKHLAS

  13. 13 Marie Mei 20, 2008 pukul 9:36 am

    emangnya kayu, bisa patah

  14. 14 Landy Mei 20, 2008 pukul 1:04 pm

    Ayo semangat dan segera bangkit🙂

  15. 15 daeng limpo Mei 20, 2008 pukul 1:46 pm

    kalau sakitnya karena cinta maka hanya bertemulah obatnya
    kalau patahnya karena apa ya…?
    semoga cepat sembuh dan cepat tersambung.

  16. 16 alrocker Mei 20, 2008 pukul 1:57 pm

    Patah hati kenapa om ????? Klu aku kangen ma ayah ku yang meninggal beberapa waktu yang lalu obat nya apaan yah ???? hiks….. ayahhhh……… aku rindu ayah hiksssss…………

  17. 17 Kopral Geddoe Mei 20, 2008 pukul 2:31 pm

    Mbok ditanya pada dokter bedah.😛

  18. 18 FaNZ Mei 20, 2008 pukul 5:12 pm

    patah hati??
    di sambung lagi dunk😀

  19. 20 Silly Mei 20, 2008 pukul 5:56 pm

    Lahhh, kenapa???.. apa yang terjadi…

    sini.. sini… silly balut lukanya dengan pelukan, mau???😀

    ((((hug))))

  20. 21 nurma Mei 20, 2008 pukul 6:26 pm

    (sok tau mode: ON) Ada yg bilang..

    saat yg kau “suka” menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau bicara lagi kepadanya.
    saat yg kau “sayang” menyaikitimu, kau akan menangis untuknya.
    saat yg kau “cinta” menyakitimu, kau akan berkata,
    “Tak apa2, dia hanya tak tau apa yg dia lakukan”

    Jadi? turut berduka cita..😉 smoga cepet sembuh fragile heart!

    @ goldfriend
    hush! di dunia muggle gak boleh pake sihir:mrgreen:

  21. 22 Robert Manurung Mei 20, 2008 pukul 7:25 pm

    Istilah patah hati itu sangat tidak bisa dipertanggung jawabkan. Tapi isu dengan istilah patah hati ini pasti dapat dijelaskan hehehe…

  22. 23 ulan Mei 21, 2008 pukul 8:30 am

    waduh… abis putus ya mas??

  23. 24 ekapratiwi Mei 21, 2008 pukul 10:03 am

    Seorang manusia diberi sebuah paku dan palu maka di tancapkan ke sebatang pohon, ketika ingin di cabut kembali paku tersebut maka bekas luka paku tetap tampak. karenanya tidak akan sembuh bekas luka yang diderita, caranya hanya pengalihan luka baru dengan cara paku hatimu. jaminan akan sembuh luka lama. kalo tidak ingin luka baru,……….. yaaa nikmati luka lama sampai mati …………………..

  24. 25 itikkecil Mei 21, 2008 pukul 10:28 am

    siapa yang bikin hati patah?
    siapa????
    *siap-siap bawa tombak*

  25. 26 danalingga Mei 21, 2008 pukul 12:42 pm

    @Mr. Brain

    *nyanyi tombo ati*

    @Sawali Tuhusetya

    Ah, iya pak semoga bisa sembuh.😀

    @cK

    Salah orang kali chik, perasaan saya kamu terima deh.😛

    *lari ke bunker*

    @Santri Gundhul

    Njrit, malah dikasih softex.😆

    @edy

    *tendang edy ke timbuktu*

    @Guh

    Keknya anda benar guh. Toh hari ini udah mendingan nih.

    *makan obat generik*

    @esensi

    Manusiawi tuh.

    @syarifah

    Ndak, usah . Makasih atas perhatiannya.😛

    @alex®

    Iya lex. Saya sih niatnya bisa sembuh.

    @KiMi

    Makasih atas doanya.

    @cempluk

    *berusaha untuk ikhlas*

    @Marie

    Perumpamaan mbak.😛

    @Landy

    Saya usahakan segera bangkit deh.

    @daeng limpo

    Makasih sudah mendoakan.

    @alrocker

    Biarlah penyebabnya buat konsumsi pribadi saja.

    @Kopral Geddoe

    Keknya lebih tepat ke dokter cinta deh.😛

    @FaNZ

    Ok.

    @goldfriend

    Coba lagi bang. Keknya belon berhasil mantranya nih.😛

    @Silly

    Pelukan memang bisa mengobatinya ya?🙄

    @nurma

    Wah, komen yang mencerahkan. Makasih banyak ya.😀

    @Robert Manurung

    Ah, cinta memang deritanya tiada berakhir.

    @ulan

    *terdiam*

    @ekapratiwi

    *siap siap cari paku baru*

    @itikkecil

    *ngeliatin ina yang bawa tombak*

  26. 28 ushuy Mei 22, 2008 pukul 3:18 pm

    ya tergantung kita nya aja,sejauh mn kita mau berusaha untuk menyembuhkan itu semua.salm knal ya

  27. 29 danalingga Mei 22, 2008 pukul 6:53 pm

    @tomy

    Amin.

    @ushuy

    oke deh. Salam kenal.

  28. 30 razuka Mei 24, 2008 pukul 12:43 pm

    cari gantinya aja ” gitu aja koq repot ”

    -salam-

  29. 32 Biyung Nana Mei 29, 2008 pukul 2:01 pm

    jadi sebelum Nana dateng itu mas Dana patah hati??? wah.. tau gitu saya… (?????????????????)

  30. 33 danalingga Mei 29, 2008 pukul 6:37 pm

    @razuka

    Salam.

    @natazya

    Waktu memang sakti.

    @Biyung Nana

    Kirain dah tahu na.😛

  31. 34 godamn Mei 29, 2008 pukul 9:53 pm

    Emang enak…… patah hati…. hihihih kayaknya gak bakal sembuh tuh….

  32. 36 Biyung Nana Mei 30, 2008 pukul 10:22 am

    @dana
    ho oh.. soale pulang2 aku juga patah hati… makanya blum sempet update blog… menjernihkan pikiran dulu… LOL

  33. 37 penggoda80 Mei 31, 2008 pukul 2:04 pm

    aku bisa jadi penggati yang patah itu loh bahkan bisa jadi pembalut * hik..hik * hatimu yang luka.
    aku biasa pergunakan itu, dijamin sembuh.
    gitu loh Bang dana!

  34. 38 dana Mei 31, 2008 pukul 7:22 pm

    @Biyung Nana

    Hehehe.. pake acara nangis segala toh.😛

    @penggoda80

    Dasar penggoda.😛

  35. 39 indra Agustus 2, 2008 pukul 5:11 pm

    patah hati mas! minum aja timex! selesailah urusan.

  36. 40 Rheza Agustus 8, 2008 pukul 8:35 pm

    duch,,
    tatian..
    oh ya..

    patah hati.. ”
    ????

    no Coment😛


  1. 1 Cerita Godamn Tentang Surga « Sebuah Perjalanan Lacak balik pada Mei 31, 2008 pukul 7:18 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: