Woro-Woro : Blog Baru !

Begini kawan-kawan!

Bahwa akhir-akhir ini hasil tulisan ringan saya tentang hidup semakin banyak. Dan rasanya layak ditampilkan juga ke permukaan. Maka saya memutuskan untuk menyediakan sebuah ruang khusus untuk tulisan-tulisan tersebut. Ya, saya telah membuat sebuah blog baru untuk menampung hasil dari penulisan tersebut. Tulisan yang tidak ada hubungannya dengan spiritual atau agama. Tulisan yang hanya corat-coret ringan merekam hidup dan kadang dicampur dengan imajinasi. Jadi tulisan-tulisan tersebut tidak akan seberat di blog sebuah perjalanan ini. Tulisan tersebut bisa dalam bentuk apa saja. Misalnya dalam bentuk puisi, cerpen atau artikel , bahkan mungkin berupa kutipan-kutipan saja.

Dan tujuan saya menyediakan blog baru tersebut adalah agar tidak mengganggu keasyikan para pembaca blog sebuah perjalanan  ini. Sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat merekam perjalan spiritual saya. Untuk dilihat sesekali. Dan mungkin akan menjadi bahan  renungan dimasa depan. Karena itulah maka saya akan kembalikan fungsi utama tersebut untuk blog ini. Sebab saya kira betapa keasyikan para pembaca yang memang mencari tema spiritual akan sangat terganggu ketika tiba-tiba ada postingan tidak jelas yang tidak ada nuansa spiritual (agama) nya sama sekali. *ngelirik postingan tentang bola , patah hati  dan bbm  *


Maka mari! Jika ingin melihat bagaimana tulisan ringan saya tersebut, datanglah ke blog baru saya :

 

Cerita Dana
Tentang Warna-Warni Hidup

 

Jadi mulai sekarang blog sebuah perjalanan  hanya akan berisi hal-hal yang berkaitan dengan perjalanan spiritual saja.

Demikianlah pemberitahuan ini saya buat dalam cara yang nggak jelas dan dengan tempo yang sesukanya. Terimakasih atas perhatian kawan-kawan semua. *membungkuk *

 

29 Responses to “Woro-Woro : Blog Baru !”


  1. 2 edy Mei 21, 2008 pukul 12:01 pm

    makan-makan™ dong!!

  2. 3 Sawali Tuhusetya Mei 21, 2008 pukul 12:10 pm

    selamat, selamat, mas dana. akhirnya punya temen juga untuk menulis cerpen, hehehehe😆 salut!

  3. 4 goop Mei 21, 2008 pukul 12:11 pm

    sudah dari sana…😆

  4. 5 itikkecil Mei 21, 2008 pukul 12:15 pm

    asyik…. akhirnya dirimu menyediakan lahan khusus untuk mencela berkomentar dengan santai….

  5. 6 cK Mei 21, 2008 pukul 12:24 pm

    sip, berarti ada blog khusus komen OOT.:mrgreen:

  6. 7 danalingga Mei 21, 2008 pukul 12:48 pm

    @daeng limpo

    Silahkan, ditunggu di TKP.😀

    @edy

    Makan-makan ada saatnya tersendiri.😛

    @Sawali Tuhusetya

    Bapak tahu aja. Iya nih, ada beberapa cerpen yang saya kira tidak cocok jika di posting di blog ini. Di tunggu masukannya ya pak.

    @goop

    Iya tahu. Malah langsung nyindir gitu .😛

    @itikkecil

    Bukan berarti bisa santai loh ra. Cuma memang tidak akan ada soal agama di blog itu.

    @cK

    Walah, OOT itu nggak baik chik. Walau di blog manapun itu. *ngelus ngelus idung*

  7. 9 indra1082 Mei 21, 2008 pukul 2:15 pm

    BANGKIT INDONESIA
    INDONESIA BANGKIT
    MAJU dan JAYA INDONESIA!!!

  8. 10 CY Mei 21, 2008 pukul 3:01 pm

    Siap-siap tebar sampah :mrgreen:

  9. 11 dana Mei 21, 2008 pukul 3:06 pm

    @ulan

    Tentu bisa, cuma nggak etis.😛

    @indra1082

    Yup, bangkit!

    CY

    *siapin sapu*

  10. 12 Kopral Geddoe Mei 21, 2008 pukul 4:20 pm

    Jadi blog ini jadi benar-benar serius, masbro?😀

    Tapi janggal juga, mestinya blog yang lebih ringan dan generik beralamat lebih personal. Kalau usernamenya “bambang”, ya biasanya “bambang.wordpress.com” akan menjadi blog ringan dan generik, sementara blog-blog lain yang lebih didedikasikan ke satu topik akan dibuat di alamat lain (misalnya “catatanpolitiksibambang.wordpress.com” atau “dapurkulinerbambang.com”).😀

    Tapi ya ndak apa-apa.😆

  11. 13 dana Mei 21, 2008 pukul 4:57 pm

    serius sih saya nggak tahu. Tapi posting-posting disini akan berkaitan dengan spiritual dan agama saja.

    Waduh, seharusnya sih gitu. Tapi udah terlanjur gimana bro? Males saya mindahin isinya soale.

  12. 14 Kopral Geddoe Mei 21, 2008 pukul 5:03 pm

    Hehehe, ya itu dia, masbro. Males pindah-pindah.😛

  13. 15 danalingga Mei 21, 2008 pukul 5:10 pm

    Ini bukan pembenaran makanya blog barunya nggak jadi-jadi kan?😛

  14. 16 alex® Mei 22, 2008 pukul 3:02 am

    Lha? Yang disini ndak jadi pake ini? Padahal namanya lebih praktis lho. Tapi yaa… ndak ada kata Dana-nya😀

  15. 17 GR Mei 22, 2008 pukul 7:14 am

    *berkunjung ke TKP*
    :mrgreen:

  16. 18 Nazieb Mei 22, 2008 pukul 8:43 am

    Yeah!! Akhirnya saya bisa nyampah!!

    *subscribe ke Gugel Reader

  17. 19 tomy Mei 22, 2008 pukul 1:21 pm

    beyez dah ntar tak sempat-sempatin mampir

  18. 21 danalingga Mei 22, 2008 pukul 6:47 pm

    @alex®

    *baca tema blog yang ditunjukkan alex*

    Eh, itu bukan nyindir saya karena posting patah hati kemaren kan bro.😛

    Kebetulan blog itu bukan punya saya euy, padahal saya lumayan berminat tuh.

    @GR

    Sila…sila

    @Nazieb

    Kenapa ringan identik dengan sampah ya?🙄

    @tomy

    ditunggu

    @daeng fattah

    Daeng emang keknya lebih cocok disini.😀

  19. 22 Johan Mei 22, 2008 pukul 8:47 pm

    Bagus juga itu. Ibaratnya, untuk buku2 tertentu, raknya disendirikan. Supaya yg mau baca ndak mumet2 cari materi yg diinginkan. Kalau begitu, ta’lihat dulu rak buku yg baru itu.

  20. 25 danalingga Mei 24, 2008 pukul 8:52 pm

    @Johan

    Tul, jadinya disini bakal lebih teratur.

    @FAD

    Makasih.

    @harriansyah

    Silahkan.

  21. 26 nindityo Mei 26, 2008 pukul 8:41 am

    emang gak boleh gado-gado ya?
    **bingung liat kamar sendiri yang gado-gado**

  22. 27 almascatie Mei 27, 2008 pukul 9:14 am

    owalah… jdi yang barusan templetnya minimalis itu dirimu jga yah.. kirain danabaru dengan iblis serta bola baru jga😆

  23. 28 danalingga Mei 29, 2008 pukul 10:44 pm

    @nindityo

    Terserah pemilik blog bro.😛

    @almascatie

    Masih saya bro, tapi dengan nuansa lebih ringan.

  24. 29 stey Juni 2, 2008 pukul 3:45 pm

    meluncur…skating…


Tinggalkan Balasan

Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

