Posts Tagged 'akhirat'

Cerita Godamn Tentang Surga

Oleh Godamn

Eh temen-temen, ngomomg-ngomong ada yang pernah ke surga blom ? Kalo aku sih udah… meski bentar. asyik loh di sana….. tapi yah… aku sih cuma di emperannya doang gak sampe masuk ke gedung-gedungnya… cuma lihat di luarnya aja sih… ya.. maklumlah… aku juga nyadar kok…. aku blom bisa beli tiketnya yang mahal banget… aku cuma dapet gratisan, cuma kelas festival lah…. gak lebih. Malaekat tu baek banget taaaau……! kalo Jenar mau ditendang mah, salah dia sendiri… ma malaekat kok ngomongnya kayak gitu… kalo ma aku mah, malaekat baik banget…. taaaau…. !

lanjut baca ocehannya


Saran Saya

Kepala nyut-nyutan membaca blog ini? Mari santai sejenak sambil ngupi di kopimaya dot com

AKU

Bermakna

Tanggalan

Juli 2020
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Jejak Langkahku

RSS Perjalanan Teman-Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Spiritualitas Para Teman

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.